pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Mengobati sakit gigi secara alami dengan 12 obat tradisional pilihan

Anda pecinta makanan manis atau suka menghabiskan malam dengan minuman manis seperti teh, susu atau kopi? Hati-hati, kesehatan gigiSelain Gosok Gigi, Banyak Makan Serat Bisa Bantu Lindungi Kesehatan Mulut... baca selengkapnya... anda terancam. GigiCara Membersihkan Sikat Gigi... baca selengkapnya... merupakan komponen utama yang ada didalam rongga mulut sangat diperlukan untuk mengunyah makanan. Gigi memiliki struktur pelindung gigi yang membantu mencegah lubang pada gigi, yang disebut email gigi. Beberapa makanan seperti cokelat, kopi susu dan berbagai jenis makanan lainnya, bisa mengeroposkan email gigi. Ini akan membuat gigi kita berlubang.

Berikut adalah 12 Obat sakit gigiTrik Agar Anak Tak Gampang Sakit Gigi Meski Doyan Makanan Manis... baca selengkapnya... tradisional yang umum digunakan oleh masyarakat.

  1. Minyak kelapa

    Ambil minyak kelapa sebanyak satu sendok teh. Rendam sejumput kapas dalam minyak tersebut, lalu panaskan di atas api selama kurang lebih 2-3 menit. Setelah agak hangat, tempel dengan kapas pada bagian gigi yang berlubang.

  2. Biji cengkeh

    Ambil biji cengkeh sebanyak satu genggam. Setelah disangrai, tumbuk halus hingga menjadi bubuk. Lalu, taburkan pada gigi yang sakit. Lakukan hingga sakit mereda.

  3. Getah pohon kamboja

    Ambil getah pohon kamboja secukupnya, bisa diambil dari tangkai daun. Teteskan pada gigi yang berlubang atau gusi yang bengkak. Lakukan hati-hati, jangan sampai terkena gigi yang sehat. Harap hati-hati, karena getah kamboja bisa merusak gigi yang sehat.

  4. Biji asam

    Ambil setengah ons biji asam. Kemudian disangrai (goreng tanpa minyak) sampai hangus. Setelah hangus, tumbuk halus menjadi bubuk. Gosokkan bubuk tersebut pada bagian gigi yang hitam atau kuning. Lakukan hingga terjadi perubahan sesuai keinginan Anda.

  5. Bawang putih

    Bawang putih merupakan salah satu dari sekian obat tradisional untuk sakit gigi yang diklaim efektif meredakan rasa sakit. Caranya, haluskan satu siung bawang putih dicampurkan dengan sedikit garam kasar kemudian tempatkan di area yang sakit. Cara ini dinyatakan bisa meredakan rasa sakit, bahkan kadang-kadang bisa menyembuhkan. Selain itu, ada baiknya mengunyah satu siung bawang putih setiap pagi. Cara ini bisa menjaga agar gigi yang telah disembuhkan semakin kuat dan sehat.

  6. Bawang merah

    Menurut hasil penelitian membuktikan kalau bawang merah mengandung komponen antibakteri. Dengan mengonsumsi satu bawang merah setiap hari dengan cara mengunyah terbukti bisa melindungi dari berbagai gangguan gigi. Mengunyah bawang merah selama 3 menit dinyatakan cukup untuk membunuh semua kuman di mulut. Dan Anda bisa meredakan gigi yang sedang sakit dengan cara menempatkan sepotong kecil bawang merah di area gigi atau gusi yang sakit.

  7. Jeruk Nipis dan Jeruk Limau

    Jeruk merupakan sebagai sumber yang kaya vitamin C, sangat bermanfaat dalam mempertahankan kesehatan gigi dan tulang di bagian tubuh lainnya. Jeruk limau dan jeruk nipis dinyatakan bisa mencegah gigi berlubangMenjaga Kesehatan Gigi Anak Itu Penting Loh... baca selengkapnya... dan gigi tanggal, pembentukan plakPembersihan Plak dan Karang Gigi... baca selengkapnya... gigi, sakit gigi dan pendarahanGigi Bungsu, Masalah Dan Pengobatanya... baca selengkapnya... pada gusi.

  8. Minyak Cengkeh

    Cengkeh dinyatakan efektif meredakan sakit gigi. Selain itu, cengkeh juga mengurangi infeksi karena mengandung properti antiseptik5 Langkah Membersihkan Mulut dan Gigi... baca selengkapnya.... Caranya, oleskan minyak cengkeh ke lubang gigi yang mengalami kerusakan. Cara ini juga bisa meredakan sakit gigi.

  9. Tepung lada

    Campuran sedikit tepung lada dengan 1/4 sendok teh garam dinyatakan sangat bagus untuk menjaga kebersihan gigi5 Langkah Membersihkan Mulut dan Gigi... baca selengkapnya.... Jika digunakan secara teratur setiap hari bisa mencegah gigi berlubangCara Alami Mencegah Gigi berlubang... baca selengkapnya..., nafas bau, gusi berdarah, sakit gusi, dan sakit gigi. Selain itu juga bisa mengatasi masalah gigiGula Vs Gigi Berlubang... baca selengkapnya... sensitif. Untuk meredakan sakit gigi, Anda bisa menempatkan campuran tepung lada dan minyak cengkeh ke dalam lubang gigi.

  10. Cabai Hijau

    Cabai hijau secukupnya dipotong ujungnya sedikit kemudian dibakar. Setelah panas, cabai ditempelkan pada bagian gigi yang sakit. Gunakan secara teratur 2 kali sehari.

  11. Es Batu

    Cara pertama menghilangkan nyeri saat gigi berlubang bisa dilakukan dengan menggunakan es batu. Tapi, bukan untuk dikonsumsi. Es batu disini digunakan untuk meredam nyeri pada syaraf-syaraf gigi. Caranya? Ambil sebongkah kecil es batu dan letakkan diantara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan selama 15-20 menit. Perlahan, rasa sakit akan mulai menghilang.

    Pijatan lembut yang Anda lakukan dengan es batu tersebut akan menyentuh sel-sel syaraf yang terdapat di sekita ibu jari dan telunjuk. Hal ini dapat menghilangkan rasa sekit atau nyeri yang terjadi pada gigi Anda karena efek dari pijatan tersebut akan langsung menuju ke pusat syaraf dan menjalar ke sel-sel syaraf gigi Anda yang sedang nyeri. Cara ini jelas lebih aman ketimbang Anda mengkonsumsi pain killer atau obat pereda nyeri.

  12. Biji Alpukat

    Jika Anda pecinta buah alpukat, manfaatkan biji buah alpukat sebagai alternatif untuk menghilangkan nyeri pada gigiNyeri Tak Tertahankan pada Gigi Bisa Jadi Tanda Infeksi Saraf Gigi... baca selengkapnya... berlubang. Cukup keringkan biji alpukat dengan cara disangrai. Kemudian, tumbuk biji tersebut hingga menjadi bubuk. Taburkan bubuk biji alpukat tersebut pada gigi yang berlubang, tutup dengan kapas dan gigit untuk beberapa waktu. Tunggu hingga nyeri berkurang.

Jika anda memiliki pertanyaan, kritik dan saran atau ingin berkonsultasi tentang masalah gigi, anda dapat menghubungi klinik joy dentalGigi Berlubang Besar dan Hitam... baca selengkapnya... baik secara online melalui chat via web klinikjoydental.com, isi kotak konsultasiGigi Berlubang Besar dan Hitam... baca selengkapnya..., via BBM, SMS atau telepon dan juga secara offline dengan datang ke alamat klinik gigiMasih Takut ke Dokter Gigi? Coba 10 Tips Berikut!... baca selengkapnya... joy dental yogyakarta secara langsung.

Informasi kontak kami dapat anda lihat dibagian bawah.
Terimakasih.
Semoga Bermanfaat.

Konsultasikan kesehatan gigi dan mulutJauhi Kandungan Makanan Ini Agar Gigi dan Mulut Lebih Sehat... baca selengkapnya... seperti Layanan Perawatan OrtodontikMencabut Gigi Anak yang Berjejal... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanInilah Cara Merawat Gigi Palsu... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarGigi Berlubang Besar dan Hitam... baca selengkapnya..., Cabut Gigi6 Alasan Mengapa Gigi Harus Dicabut... baca selengkapnya..., Tambal Gigi, Pembersihan Karang GigiFaktor Penyebab Terbentuknya Plak... baca selengkapnya..., Tooth Whitening5 Makanan Enak Yang Bikin Gigi Jadi Kuning... baca selengkapnya.../Bleaching, Pasang BehelMencabut Gigi Anak yang Berjejal... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat GigiHal Yang Perlu Diperhatikan Pemakai Kawat Gigi... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-55540 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Bantul
RingRoad Barat, Selatan UMY
(setelah Jl. Rajawali antara Apotek Rahma dan RM Danu)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasi pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti cara menghancurkan gigi berlubang tanpa dicabut, cara menghancurkan gigi berlubang secara alami, obat tradisional untuk menghancurkan gigi berlubang, cara menghancurkan gigi berlubang, cara merontokan gigi berlubang, cara mengeroposkan gigi berlubang, cara mengeroposkan gigi, obat untuk menghancurkan gigi berlobang, obat menghancurkan gigi berlubang, obat untuk merontokkan gigi berlubang dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulutIngin Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut? Rajin Sikat Gigi Saja Tidak Cukup... baca selengkapnya... serta pemasangan behel gigi atau kawat gigi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close