Veneer Gigi adalah prosedur kecantikan yang dilakukan oleh dokter gigi untuk memperbaiki warna, bentuk, dan posisi gigi, serta memperbaiki gigi yang gempil. Veneer gigi terbuat dari suatu lapisan tipis yang dipasang untuk menutupi permukaan depan gigi. Veneer biasanya digunakan untuk memperbaiki gigi yang berubah warna, patah, rusak, tidak sejajar atau tidak rata, tidak teratur bentuknya, atau yang memiliki celah.

Jenis Veneer Gigi di Klinik Gigi Joy Dental

Terdapat 2 jenis veneer gigi di Klinik kami:

1. Veneer Direct


Veneer direct adalah veneer yang langsung dikerjakan diatas gigi dengan menggunakan bahan resin komposit atau komposit edelweiss, pengerjaannya dapat dilakukan dengan satu kali kunjungan dan biayanya lebih murah dari pada jenis veneer indirect, tapi tingkat estetiknya tidak sebaik veneer indirect dan sangat bergantung pada kecakapan operator.

2. Veneer Indirect


Veneer indirect adalah veneer yang pengerjaannya dilakukan dilaboratorium. Klinik Gigi Joy Dental mengerjakan veneer dengan bahan porcelain jenis EMAX. Proses pengerjaan veneer indirect membutuhkan waktu dua kali kunjungan. Perawatan veneer indirect memerlukan pencetakan gigi setelah preparasi dan dipasang veneer sementara. Veneer permanen akan dipasang 1-2 minggu setelah pencetakan. Kelebihan dari veneer indirect antara lain bahan lebih kuat, tidak mudah mengalami perubahan warna, lebih tahan lama, dan hasilnya lebih presisi karena dibuat di laboratorium. Namun tentu saja sesuai dengan kelebihannya, veneer indirect ini lebih mahal dibandingkan dengan veneer direct.

Biaya / Harga Veneer Gigi di Klinik Gigi Joy Dental

Biaya / harga veneer gigi sangat bervariasi, tergantung pada pilihan jenis veneer gigi yang akan diambil. Di Klinik Gigi Joy Dental tersedia berbagai pilihan veneer gigi mulai dari harga yang paling murah hingga harga eksklusif sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Untuk mendapatkan pilihan Veneer Gigi yang terbaik, konsultasikan kondisi gigi Anda dengan dokter gigi kami dan dapatkan perawatan sesuai dengan kebutuhan Anda: