Implan gigi adalah alat prostetik berulir, semacam sekrup berbahan titanium atau keramik yang ditanam pada rahang atas maupun rahang bawah. Fungsi implan gigi yakni sebagai pengganti akar gigi yang hilang dan menahan gigi pengganti. Seiring berjalannya waktu, akan menyatu dalam tulang, dan berfungsi menggantikan akar gigi. Kemudian akan ditempatkan mahkota gigi / crown di atas implan, sehingga akan terlihat seperti gigi asli. Gigi yang akan ditanam memiliki bentuk dan fungsi yang sama dengan gigi asli. Cara ini juga dapat memberikan hasil yang natural karena lebih stabil saat digunakan.


Tingkat keberhasilan implan gigi (tanam gigi) bervariasi, tergantung letak rahang yang akan dilakukan implan. Secara umum, tanam gigi memiliki tingkat keberhasilan 98 persen. Serta, dengan perawatan yang tepat, dapat bertahan seumur hidup.

Jenis Implan Gigi Klinik Gigi Joy Dental

Berikut adalah berbagai pilihan jenis implan gigi yang terdapat di Klinik kami:

  1. Implan dengan Crown PFM
  2. Implan dengan Crown Emax
  3. Implan dengan Crown Zirconia

Biaya / Harga Implan Gigi di Klinik Gigi Joy Dental

Biaya / harga implan gigi sangat bervariasi, tergantung pada pilihan paket yang akan diambil. Di Klinik Gigi Joy Dental tersedia berbagai pilihan mulai dari harga implan gigi yang paling murah hingga harga eksklusif sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Untuk mendapatkan pilihan paket perawatan implan gigi yang terbaik, konsultasikan kondisi gigi Anda dengan dokter gigi kami dan dapatkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda: