(0274) 85 566 88 | (0274) 85 566 99 | 087736697888 PIN 2B4A3E37 Hubungi Kami

Crown / Mahkota Gigi

Dok, saya mau bertanya, apakah yang dimaksud dengan crown / mahkota jacket? Apakah bisa dipakai untuk memperbaiki gigi saya yang patah?
Terima Kasih

Thomas E

Jawaban

Mas Thomas, terima kasih sudah mengirimkan konsultasi kepada kami.

Crown gigi atau mahkota gigi diperlukanĀ  untuk mengembalikan kekuatan, fungsi dan estetik dari gigi yang bermasalah .
Dengan dipasang crown maka bentuk gigi akan menjadi normal kembali seperti sedia kala.

Seringkali kejadian yang tidak terduga dan diluar kehendak kita menjadikan gigi kita bermasalah. Namun penambalan seringkali bukan solusi terbaik karena yang terganggu adalah bagian gigi yang tampak terlihat dari luar.

Untuk itu perlu dicarikan jalan keluarnya untuk mengembalikan rasa percaya diri Anda, dengan jalan pembuatan tutup cover gigi atau dalam dunia kedokteran gigi disebut Crown.

Kondisi-kondisi gigi yang perlu dibuatkan Crown :

  • Pasca Kecelakaan: beberapa kejadian kecelakaan menyebabkan benturan yang sangat keras pada gigi depan, sehingga gigi depan menjadi patah. Dengan dibuatkan crown maka gigi yang patah tadi menjadi terlindung dan bentuknya menjadi seperti gigi normal.
  • Untuk melindungi gigi yang memiliki lubang terlalu besar, sehingga tidak memungkinkan lagi untuk di tambal (jika di tambal cepat lepas).
  • Gigi yang berubah warna.

Crown gigi bermacam-macan jenisnya tergantung dari bahan yang digunakan.
Ada yang terdiri dari porcelain pure, porcelain campur logam, akrlik, dll.

Crown bisa menjadi menjadi solusi untuk memperbaiki gigi yang patah.

Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasi langsung ke Joy Dental, konsultasinya free.

Terima Kasih

 

Pencarian: crown gigi depan, harga crown gigi depan, gigi crown harga, crowning jadi gigi kelinci, crown gigi depan harga, harga crown gigi 2014, harga mahkota gigi, crown pada gigi, crown gigi harga, harga pasang mahkota gigi

Comments ( 162 )

  • Pipit

    Dok, saya baru mengalami kecelakaan yang megakibatkan gigi depan saya patah dan goyang. apakah untuk mengatasi gigi saya yang goyang tersebut bisa di atasi dengan penggunaan kawat gigi? karena teman saya pernah bilang seperti itu. tolong infonya ya dok. dan tolong kirimi pricelist pemasangan mahkota gigi. terimakasih

    • Admin

      Selamat Malam, Untuk gigi yang patah dan goyang bisa diperbaiki dengan perawatan saluran akar dan pemasangan mahkota gigi (crown) dan tidak menggunakan behel, karena behel digunakan untuk merapikan posisi gigi yang tidak rapi. Untuk lebih jelas dan detilnya silahkan datang saja ke klinik Joy Dental untuk berkonsultasi, untuk konsultasi free kok… Terima kasih, kami tunggu kedatangannya…

Post a Comment

Baca juga artikel ini . . . .close