pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Crown / Mahkota Gigi

Dok, saya mau bertanya, apakah yang dimaksud dengan crownGigi Berlubang, Cabut Atau Rawat ?... baca selengkapnya... / mahkota jacket? Apakah bisa dipakai untuk memperbaiki gigi saya yang patah?
Terima Kasih

Thomas E

Jawaban

Mas Thomas, terima kasih sudah mengirimkan konsultasiMemasang Kawat Gigi... baca selengkapnya... kepada kami.

Crown gigi atau mahkota gigi diperlukanĀ  untuk mengembalikan kekuatan, fungsi dan estetik dari gigi yang bermasalah .
Dengan dipasang crown maka bentuk gigi akan menjadi normal kembali seperti sedia kala.

Seringkali kejadian yang tidak terduga dan diluar kehendak kita menjadikan gigi kita bermasalah. Namun penambalan seringkali bukan solusi terbaik karena yang terganggu adalah bagian gigi yang tampak terlihat dari luar.

Untuk itu perlu dicarikan jalan keluarnya untuk mengembalikan rasa percaya diri Anda, dengan jalan pembuatan tutup cover gigi atau dalam dunia kedokteran gigi disebut Crown.

Kondisi-kondisi gigi yang perlu dibuatkan Crown :

  • Pasca Kecelakaan: beberapa kejadian kecelakaan menyebabkan benturan yang sangat keras pada gigi depan, sehingga gigi depan menjadi patah. Dengan dibuatkan crown maka gigi yang patah tadi menjadi terlindung dan bentuknya menjadi seperti gigi normal.
  • Untuk melindungi gigi yang memiliki lubang terlalu besar, sehingga tidak memungkinkan lagi untuk di tambal (jika di tambal cepat lepas).
  • Gigi yang berubah warna.

Crown gigi bermacam-macan jenisnya tergantung dari bahan yang digunakan.
Ada yang terdiri dari porcelain pure, porcelain campur logam, akrlik, dll.

Crown bisa menjadi menjadi solusi untuk memperbaiki gigi yang patah.

Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasi langsung ke Joy DentalBenarkah Cabut Gigi Berbahaya ?... baca selengkapnya..., konsultasinya free.

Terima Kasih

 

Konsultasikan kesehatan gigiInfo Seputar Kesehatan Gigi... baca selengkapnya... dan mulut seperti Layanan Perawatan OrtodontikCermat Pilih Dokter Ahli Kawat Gigi... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanInilah Cara Merawat Gigi Palsu... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarGigi Berlubang, Cabut Atau Rawat ?... baca selengkapnya..., Cabut GigiGigi berlubang bisa diperbaiki atau harus dicabut?... baca selengkapnya..., Tambal GigiGigi berlubang, sebaiknya ditambal atau dicabut ?... baca selengkapnya..., Pembersihan Karang GigiGusi Sering Berdarah Saat Gosok Gigi... baca selengkapnya..., Tooth WhiteningTooth Whitening / Bleaching... baca selengkapnya.../BleachingTooth Whitening / Bleaching... baca selengkapnya..., Pasang BehelCermat Pilih Dokter Ahli Kawat Gigi... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat GigiCermat Pilih Dokter Ahli Kawat Gigi... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiMasih Takut ke Dokter Gigi? Coba 10 Tips Berikut!... baca selengkapnya... Joy Dental Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di Joy Dental Kaliurang: Jl. Kaliurang Km 5 No 34 (Sebelah BNI Syariah) atau Joy Dental Seturan: Ruko Seturan Square Kav 9 Jl. Seturan Raya No 1 (Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa).

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasi pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti crown gigi tahan berapa lama, harga jaket gigi, gigi jaket atau mahkota, harga crown gigi depan 2015, biaya pemasangan gigi crown, harga crown gigi depan 2014, tarif crown gigi di yogyakarta, sarung gigi depan, CROWN AKRILIK, harga pasang crown dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulut serta pemasangan behelProsedur dan Biaya Pemasangan Behel... baca selengkapnya... gigi atau kawat gigi

210 thoughts on “Crown / Mahkota Gigi

  1. Sepanya Kristina Sihombing

    Selamat siang, dokter. Saya ingin menanyakan ttg kasus gigi saya. Dulu krna terlalu sering gigi ditambal berulang kali, maka dokter menyarankan utk memasang jaket/crown biar aman. 1,5 tahun yg lalu, gigi geraham atas no 2 dipasang jaket berbahan acrylic. Sekitar 1 bulan yg lalu sudah pecah di bagian tengah mahkota giginya krna pemakaian, kemudian dilem lagi. Dan skrg, lemnya tidak rekat dan bahkan kmrn ketika saya makan donat, jaket gigi saya tercopot dari gigi. hasilnya jaketnya sudah benar2 terbagi 2 bagian. Bagaimana solusinyaya, dok? Jika saya ingin beralih utkmgunakan crown berbahan porselen, bagaimana? kira2 biaya pemasangannya berapa ya, dokter? Terimakasih

    • admin

      Selamat Pagi, untuk biaya crown porselen telah dikirimkan via email tetai gagal. Silahkan langsung datang ke klinik untuk konsultasi dan diperiksa, konsultasinya free. Terima Kasih

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close