Cara mengobati sakit gigi secara alami dengan ramuan tradisional

Sakit gigi4 Tipe yang Tak Boleh Sembarangan Cabut Gigi... baca selengkapnya... memang sangat mengganggu, sakitnya bahkan bisa begitu hebat dan bisa membuat orang yang terlihat kekar jatuh tak berdaya sambil memegangi pipinya. Ada banyak obat herbal, obat tradisional dan obat modern yang dapat anda pilih untuk meredakan sakit gigiCara Membersihkan Sikat Gigi... baca selengkapnya....

Mulai dari cara pemijatan, pengolesan minyak hingga menggunakan ramuan herbal juga pengobatan menggunakan obat kimia seperti obat generik dan obat-obatan serupa yang kesemuanya adalah sebuah usaha dalam proses penyembuhan sakit gigi, dan disini kami merekomendasikan pengobatan sakit gigi dengan memanfaatkan ramuan herbal alami yang aman dan ramah lingkungan.

Obat tradisional untuk sakit gigi

Berikut jenis ramuan obat tradisional penyembuh sakit gigi yang bisa anda buat dirumah.

  1. Obat gigi sakit tradisional 1

    Persiapkan :
    – ½ buah pinang
    – Garam secukupnya
    – 10 gram kunyit
    – 50 gram meniran

    Cara meramu :
    Tumbuk sampai halus semua bahan-bahan diatas kemudian diseduh dengan segelas air mendidih lalu saring, minum secara teratur.

  2. Obat sakit gigiTerapi Rumahan untuk Sakit Gigi Ringan... baca selengkapnya... tradisional 2

    Persiapkan :
    – 5 helai daun sirih tua
    – Garam secukupnya
    – 1 balok gambir
    – 5 gelas air

    Cara meramu :
    Rebussemua bahan ramuan diatas sampai air yang semula adalah 5 gelah akan tinggal menjadi 3 gelas. Gunakan dalam keadaan hangat-hangat kuku, air ramuan yang sudah direbus digunakan untuk obat kumurIni Alasannya Tidak Dianjurkan Pakai Obat Kumur Terlalu Sering... baca selengkapnya... sebanyak 3 kali dalam sehari.

  3. Obat sakit gigi tradisional 3

    Persiapkan :
    – 1 lembar daun sirih
    – air bersih secukupnya

    Cara meramu :

    Selembar daun sirih dicuci hingga bersih kemudian gulung-gulung hingga bulat, lalu kunyah-kunyah pada gigi yang sakit hingga terasa ada cairan daun sirih yang masuk di sela-sela gigi, nah setelah daun sirih terasa hancur, masukan sedikit air ke mulut, kumur gigi yang sakit bersama lumatan daun sirih tadi, kemudian buang, bersihkan sisa-sisa ampas sirih dalam mulut dengan lidah, boleh kumur lagi sedikit saja supaya kandungan daun sirih tidak hilang. Cara ini seperti yang dilalukan oleh wanita tua jaman dahulu dengan istilah nginang, telah terbukti orang jaman dahulu yang telah nginang ternyata tidak pernah menderita sakit gigi.

Jika ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi klinik joy dentalPenambalan Gigi... baca selengkapnya... untuk berkonsultasi baik secara online melalui chat via web klinikjoydental.com, isi kotak konsultasiMasih Takut ke Dokter Gigi? Coba 10 Tips Berikut!... baca selengkapnya..., via BBM, SMS atau telepon dan juga secara offline dengan datang ke alamat klinik gigiKetika Fobia Gigi datang Menghadang Jalan Anda... baca selengkapnya... joy dental yogyakarta secara langsung.

Informasi kontak kami dapat anda lihat dibagian bawah.
Terimakasih.
Semoga Bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close