Press Release: Hut Joy Dental Ke-10, Berbagi Senyum Sehat Indah Untuk Semua

Bagikan artikel ini

Yogyakarta, 21 Oktober 2021 – Klinik Gigi Joy Dental merayakan ulang tahun yang ke-10 pada tanggal 10 Oktober 2021. “Berbagi senyum sehat indah untuk semua” merupakan tema yang diusung dalam penyelenggaraan perayaan tahun ini. Berbagi senyum sehat indah untuk semua bermakna selama 10 tahun kiprah Joy Dental senantiasa berbagi. Memberikan yang terbaik untuk menciptakan senyum sehat indah tidak hanya untuk pasien Klinik Gigi Joy Dental. tapi juga untuk tim Joy Dental sendiri secara internal.

Dalam rangka mewujudkan visi untuk menjadikan klinik gigi yang memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk senyum sehat keluarga Indonesia. pada tahun 2021 ini diselenggarakan perayaan yang istimewa. Dalam perayaan HUT kali ini, Joy Dental mengadakan serangkaian acara “Road to Anniversary” yang diisi dengan berbagai kegiatan internal dan eksternal. mulai dari kegiatan sosial, penghargaan karyawan dan dokter terbaik, dan peluncuran “Go National 2022” oleh management Joy Dental.

Road to Anniversary

Menuju perayaan ulang tahun, Joy Dental mengadakan serangkaian program-program yang ditujukan untuk pasien Joy Dental. “Kita ingin dalam perayaan ini, tidak cuma karyawan Joy Dental yang merasakan euforia ulang tahun Joy Dental. tapi juga pasien-pasien kita dan masyarakat secara umum.”, penuturan Lisiya Fatma U., S.M. selaku Staf Marketing & Public Relation Joy Dental. Untuk itu, Joy Dental mengadakan undian berhadiah untuk pasien yang melakukan perawatan dengan total hadiah 10 voucher perawatan dan 21 barang elektronik. rumah tangga, serta fashion dan aksesoris untuk pasien Joy Dental Yogyakarta dan Joy Dental Purwokerto. Joy Dental juga memberikan perawatan gigi dengan harga spesial untuk pasien-pasien setia Joy Dental.

Acara Hut Joy Dental Ke 10 Tahun

Acara Hut Joy Dental Ke 10 Tahun

Berbagi dan Berkontribusi

Joy Dental berkeinginan untuk turut berkontribusi dalam menjaga ketahanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, Joy Dental bekerjasama dengan Sleman City Hall dalam acara vaksinasi untuk masyarakat umum. Joy Dental membagikan 500 masker dan tissue basah secara gratis kepada peserta vaksinasi. Selain itu, Joy Dental juga membuka booth konsultasi gigi gratis untuk pengunjung yang ingin berkonsultasi mengenai masalah gigi langsung dengan dokter gigi dari Klinik Gigi Joy Dental.

Merekatkan & Mengapresiasi

“Berbagi memberi yang terbaik untukmu, dengan kerja keras dan cinta.” adalah penggalan lirik jingle Joy Dental yang baru saja launching pada perayaan HUT Joy Dental ke-10. Setiap lirik jingle Joy Dental mengandung nilai-nilai yang dipegang teguh dan harapan yang ingin dicapai oleh Joy Dental. Sebagai Klinik Gigi dengan pelayanan yang lengkap dan bervariasi di Yogyakarta dan Purwokerto, Joy Dental terus menerus mengembangkan diri menjadi salah satu klinik gigi jaringan di Indonesia.

Bernyanyi bersama lagu jingle Joy Dental

Bernyanyi bersama lagu jingle Joy Dental

Keberhasilan ini tentu saja didukung oleh tim kerja yang solid dan profesional. Joy Dental mengupayakan agar tercipta hubungan baik antar karyawan dan dokter. Suasana yang nyaman dalam bekerja, dan rasa kebersamaan yang kuat. “Kita ingin setiap individu bisa bekerja sama di dalam tim. Karena kerja sama di dalam tim itu nantinya akan membuat kita semakin maju, semakin bersemangat lagi.” Penuturan drg. Yenny Maria, Sp. Ort, Owner Klinik Gigi Joy Dental dalam sambutannya di acara perayaan Anniversary Joy Dental ke-10. Untuk itu, Joy Dental menyelenggarakan lomba cover jingle antar divisi. Penilaian lomba dilakukan melalui video yang dikumpulkan ke tim juri dan diumumkan saat perayaan ulang tahun Klinik Gigi Joy Dental.

Joy Dental juga terus mengupayakan agar segenap karyawan dan dokter mendapatkan apresiasi atas setiap kerja keras dan kontribusinya. Pada perayaan Anniversary Joy Dental yang ke-10, Joy Dental memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik dari masing-masing divisi. supervisor & manajer terbaik, serta karyawan dan dokter paling berdedikasi selama 10 tahun perjalanan Klinik Gigi Joy Dental.

Melangkah ke Depan

Sejak berdirinya Joy Dental pada 10 Oktober 2011 hingga sekarang. Dokter, perawat, dan staff terus belajar untuk meningkatkan standar kompetensi dan standar pelayanan dengan mengikuti update keilmuan terkini. Pada bulan Mei sampai September 2021, tim manajemen Joy Dental dibekali pelatihan franchise oleh Bapak Djoko Kurniawan, seorang Senior Business Consultant dan Franchise Expert.

Peresmian Franchise Klinik Gigi Joy Dental

Peresmian Franchise Klinik Gigi Joy Dental

Setelah melalui proses perbaikan sistem manajemen, penyempurnaaan kurikulum training karyawan dan dokter di Joy Dental Academy. dan melengkapi standar operasional prosedur,  Klinik Gigi Joy Dental yang telah memiliki 4 cabang di Yogyakarta dan 1 cabang di Purwokerto akhirnya memutuskan untuk melangkah ke depan. Melebarkan sayap dengan sistem franchise. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Joy Dental ke-10, sistem franchise Joy Dental dengan tema “Go National 2022” telah resmi di-launching.

Dalam usia yang ke-10 tahun ini, melalui sistem franchise. Joy Dental berharap dapat memperluas kesempatan untuk dapat berbagi dan memberikan perawatan gigi dan mulut yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Klinik Gigi Joy Dental juga akan senantiasa meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan visi menjadikan klinik gigi dengan kualitas pelayanan terbaik untuk senyum sehat indah keluarga Indonesia.

Kunjungi Juga Youtube dan Instagram Joy Dental untuk Update informasi. Tips & trik menjaga kesehatan gigi


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *