Pertemuan Dokter Joy Dental Topik: Cabut Gigi dan Gusi Bengkak

Bagikan artikel ini

Pertemuan Dokter General Practitioner Joy Dental

Dewasa ini, dengan adanya kemajuan teknologi dan pelayanan sosial, banyak orang mencari perawatan gigi yang berkualitas. Kualitas dalam pelayanan kesehatan gigi tanpa dipungkiri merupakan hal yang esensial. Peningkatan kualitas dalam pelayanan adalah salah satu hal yang menjadi tantangan yang wajib diusahakan setiap institusi.

Jumat, tanggal 11 Januari 2019, Joy Dental mengadakan pertemuan rutin dengan tim dokter gigi GP (General Practitioner). Pertemuan rutin bulanan ini dilaksanakan pagi hari sebelum jam operasional klinik gigi Joy Dental. Pasalnya, para dokter gigi dikumpulkan untuk saling membahas tantangan yang dihadapi dan saling memberi masukan serta suntikan semangat untuk satu sama lainnya. Hal-hal yang dibahas merupakan hal-hal yang sering dihadapi oleh dokter gigi seperti penanganan gusi bengkak, sakit gigi, cabut gigi, perawatan gigi anak, dan lain-lain.

Cabut gigi dan gusi bengkak merupakan topik yang paling banyak dibahas. Masing-masing dokter gigi memberikan sharing pengalaman beserta review literatur yang dipelajarinya. Gusi bengkak dengan penyebab makanan terselip (food impaction) menjadi topik yang paling hangat dalam momen belajar bersama ini. Diskusi seru ini berjalan dengan sangat baik dengan atmosfer kekeluargaan khas Joy Dental. Beberapa nilai yang menjadi hal yang sangat ditekankan adalah: kehati-hatian, cermat dan teliti, serta kemampuan berpikir dengan banyak sudut pandang.

Pertemuan ditutup sebelum jam 11 dengan yel-yel Joy Dental.

Joy Dental Wow!


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close