Gigi Cenut-Cenut Dan Ingin Ditambal

Bagikan artikel ini

TANYA:

Dok, minggu lalu gigi belakang bawah kiri saya cenut-cenut semalaman sampai saya tidak bisa tidur. Saya minum obat terus-menerus dan sekarang sudah tidak sakit. Saya ingin gigi saya ditambal. Bagaimana ya Dok?

(Susilowati, 45 tahun, Purwokerto)

JAWAB:

Tidak semua gigi berlubangGigi Berlubang Besar... baca selengkapnya... dapat langsung dilakukan penambalanBarapa Lama Perawatan Saluran Akar ?... baca selengkapnya... gigi. Gigi yang sudah pernah cenut-cenut semalaman dipastikan sarafnya sudah meradang atau bahkan mati. Oleh karena itu, dokter gigiCrown / Mahkota Gigi... baca selengkapnya... spesialis konservasiCrown / Mahkota Gigi... baca selengkapnya... perlu melakukan perawatan saluran akarKonsultasi: Bahayakah Membiarkan Gigi Berlubang?... baca selengkapnya... atau perawatan saraf gigi terlebih dahulu. Perawatan saluran akarApa yang dimaksud dengan Perawatan Saluran Akar... baca selengkapnya... memerlukan waktu minimal 2-3 minggu. Setelah perawatan saluran akar selesai, barulah gigi tersebut bisa ditambal.

Skema perawatan saluran akar

Gambar Contoh Skema Perawatan Saluran Akar. (Kiri ke kanan) 1. Gigi berlubangGigi Berlubang Besar... baca selengkapnya... dalam dan mengenai saraf, 2. Pembukaan ruang kamar saraf gigi, 3. Pembersihan dan sterilisasi saluran akar, 4. Mengisi saluran akar dengan bahan pengganti saluran akar dan penambalan gigiGigi Berlubang Besar... baca selengkapnya....

Prosedur Perawatan Saluran Akar (PSAGigi Berlubang, Cabut Atau Rawat ?... baca selengkapnya...) terdiri dari: pembersihan saluran akar, sterilisasi saluran akar, dan mengisi saluran akar dengan bahan pengganti saluran akar. Di Klinik GigiPembuatan Gigi Tiruan... baca selengkapnya... Joy DentalOrthodonsia... baca selengkapnya... Jogja, prosedur tersebut biasanya diselesaikan dalam waktu 2-3 minggu. Per kunjungan perawatan saluran akar biasanya hanya memerlukan sehari dalam satu minggu tersebut. Enam hari sisanya merupakan jeda antar perawatan dengan maksud bahan yang digunakan dapat bekerja pada saluran akar gigiKonsultasi: Bahayakah Membiarkan Gigi Berlubang?... baca selengkapnya.... Jadi, dalam waktu seminggu tersebut hanya diperlukan durasi waktu 30-60 menit. Tentunya 30-60 menit untuk seminggu bukanlah waktu yang lama bukan?? Keseluruhan perawatan untuk gigi dengan saluran akar lebih dari 1 di klinik gigi Joy Dental dilakukan oleh dokter gigi spesialis konservasi gigiApa yang dimaksud dengan Perawatan Saluran Akar... baca selengkapnya... (sp.KG).

Untuk Penambalan gigi setelah perawatan saluran akar akan dilakukan satu minggu setelah perawatan saluran akar selesai. Perbaikan mahkota gigiCrown / Mahkota Gigi... baca selengkapnya... dapat menggunakan tambalan biasa, mahkota jaketINDIRECT RESTORATIONS ... baca selengkapnya..., maupun mahkota pasakGigi Patah... baca selengkapnya....

Gambar diambil dari:

https://www.malkidental.com/blog/2017/06/27/how-much-does-root-canal-184013


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close