Joy Dental Mengadakan Acara Berbagi dalam Rangka Ulang Tahun ke 7

Bagikan artikel ini

Ulang Tahun Joy Dental mengadakan Bakti Sosial

Pada tanggal 18 November 2018, Joy DentalSolusi Bau Mulut dan Gigi Yang Menghitam... baca selengkapnya... mengadakan acara berbagi di Panti Asuhan K-Link Darul Ikhsan Yogyakarta. Acara ini diadakan sebagai bentuk syukuran bahwa sudah 7 tahun Klinik GigiMasih Takut ke Dokter Gigi? Coba 10 Tips Berikut!... baca selengkapnya... Joy Dental melayani sesama.

Sambutan Kepala Panti Darul Ikhsan

Rangkaian acara diawali dengan doa bersama dan pemberian sambutan dari Kepala Panti dan Klinik Joy Dental. Kemudian anak-anak diberi penyuluhan terkait kesehatan gigiBerkumur dengan Minyak Jaga Kesehatan Mulut dan Gigi?... baca selengkapnya... dan mulut. Anak-anak sangat antusias melihat berbagai gambar gigiCara Membersihkan Sikat Gigi... baca selengkapnya... yang tadinya berlubangGigi Berlubang Besar... baca selengkapnya... besar dan jelek, dapat dirawat hingga menjadi sehat dan utuh seperti semula. Beberapa anak pun aktif bertanya terkait permasalahan kesehatan gigi yang dialaminya dan cara untuk menanggulanginya. Penyuluhan berlanjut dengan dokter gigi"Hipnodontia" Untuk Kenyamanan Bagi Pasien Dokter Gigi... baca selengkapnya... Arum dan Ray melanjutkan menjelaskan cara menyikat gigiSikat Gigi Sebelum Tidur, Wajib!... baca selengkapnya... yang benar. Menyikat gigi menjadi salah satu cara menjaga kesehatan gigiCara Alami Mencegah Gigi berlubang... baca selengkapnya... yang paling efektif dan efisien. Namun sayangnya, sangat sedikit masyarakat Indonesia yang membiasakannya sejak dini. Data Riskesdas tahun 2018 menyatakan hanya 2,8% masyarakat Indonesia yang menyikat gigi dengan benar. Hal ini juga menjadi keprihatinan klinik gigi Joy Dental dimana klinik gigi Joy Dental sebagai klinik gigi utama di Jogjakarta mengusahakan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran dalam menyikat gigi.

Penyuluhan Gigi Panti Asuhan

Anak-anak tidak hanya diberikan teori dan penjelasan. Setelah dilakukan penyuluhan, anak-anak diajak untuk sikat gigiSudah Rajin Sikat Gigi Kok Masih Kotor Giginya?... baca selengkapnya... bersama di lapangan terbuka. Di sini, dokter gigi dan perawat Joy Dental aktif mengajak dan membimbing anak-anak untuk menyikat gigi dengan cara yang benar. Pengurus panti asuhan K-link Darul Ikhsan pun ikut antusias dan bersedia untuk memberikan follow-up lebih lanjut kepada anak-anak supaya ilmu yang sudah ditanamkan tidak hilang. Dengan adanya kegiatan praktek dan follow-up ini, besar harapan Joy Dental kebiasaan menyikat gigi dengan benar bisa terbentuk sedari dini.

Sikat Gigi Bersama Panti Asuhan dan Joy Dental

Setelah sikat gigi bersama di lapangan selesai, kami melakukan foto bersama menggunakan kamera udara (re:Drone). Semua peserta tampak sangat antusias, terutama anak-anak panti. Di bawah langit biru cerah, kami semua tersenyum-tawa, melambaikan tangan, dan melompat-lompat kegirangan.

Pengolesan flour kepada Anak anak Panti Asuhan

Acara dilanjutkan di dalam gedung dengan pengolesan fluor dengan bahan Clinpro White Varnish 3M. Fluor sudah terbukti dalam penelitian dapat mengurangi risiko gigi berlubangTernyata Lubang Gigi Bisa Dicegah. Mau Tahu??... baca selengkapnya... pada anak-anak. Kemudian penghujung acara tiba dengan adanya pembagian sembako dan cinderamata untuk Panti Asuhan, serta foto bersama. Acara ditutup dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh drg. Yenny Maria, Sp.Ort selaku Pimpinan Klinik gigi Joy Dental dan Bapak H. Murwadi A.R. selaku Pimpinan Panti Asuhan K-link Darul Ikhsan.

Pemotongan Tumpeng Bakti Sosial Klinik Joy Dental

 


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close