Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami

Bagikan artikel ini

Pola makan yang suka manis-manis dan kurang menjaga kebersihan mulut dapat menyebabkan kuman bersarang begitu subur di mulut dan menyebabkan gigi berlubangCara Sikat Gigi Keliru Sebabkan Gigi Berlubang... baca selengkapnya...
sakit memang,dan  juga mengganggu aktifitas kita,kita bisa memeriksanya ke dokter namun sebagian orang lebih memilih untuk mengobatinya secara tradisional karena alasan tertentu,baik itu takut,biaya yang mahal.dan sebagainya.
di bawah saya akan memberikan tips Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami,berikut tipsnya:

  • Kompres Dengan Air Panas

Coba kompres gigiCara Membersihkan Sikat Gigi... baca selengkapnya... dengan air panas atau dingin saat mulai merasakan sakit. Dengan demikian, gigi secara sementara akan mati rasa sehingga sakitnya pun tidak akan terlalu parah.

  • Berkumur Dengan Air Garam

Sakit gigiHubungan Sakit Gigi dan Diabetes... baca selengkapnya... juga bisa diatasi dengan berkumurBerkumur dengan Minyak Jaga Kesehatan Mulut dan Gigi?... baca selengkapnya... air hangat yang sudah dicampur dengan garam. Fungsinya adalah membersihkan gigi4 Tips Pintar untuk Membersihkan Sela-sela Gigi... baca selengkapnya... dari bakteri yang menyebabkannya sakit.

  • Gunakan terapi kantung teh celup

Caranya, taruh kantung teh ke dalam microwave dengan air selama 30 detik. Kemudian peras air di dalamnya dan gigit kantung teh di antara gigi yang sakit. Cara tersebut dikenal mampu mengurangi pembengkakan dan meredakan sakit gigi.

  • Mengkonsumsi Vitamin C

Vitamin C dalam buah tersebut mampu mengurangi nyeri akibat sakit gigi.

  • Asam Jawa

Sangrai biji asam jawa secukupnya, kemudian ditumbuk hingga halus. Gosokkan ke gigi yang berlubang dengan kain atau sikat gigiTips Rutin Menjaga serta Merawat Kesehatan Gigi & Mulut... baca selengkapnya....

  • Tempurung Kelapa

Tempurung kelapa yang sudah dibelah, Kapas secukupnya
Ambil tempurung kelapa lalu dibakar sampai keluar minyaknya. Ambil minyak tempurung kelapa tersebut dengan kapas. Lalu tempelkan ke gigi yang sakit. Niscaya dalam beberapa menit sakit gigi Anda akan hilang.

  • Bunga Matahri dan Jahe

Bunga matahari (60 gram), Jahe (5 gram), dan air (600 cc).
Cara pengobatan: Bahan direbus dengan 600 cc air hingga tersisi 300cc air. Kemudian airnya disaring dan diminum sewaktu masih hangat. Lakukan setiap hari sampai gigi tidak terasa sakit.

Selain cara diatas sebaiknya anda juga mengatur pola makan anda yaitu dengan mengonsumsi makanan yang direbus lebih disarankan karena teksturnya lebih lembut dan tidak akan menyakiti gigi Anda.
Hindari juga makanan yang mengandung banyak gula atau cabai dan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengunyahnya.

Konsultasikan kesehatan gigiKawat Gigi, Antara aksesoris dan kesehatan... baca selengkapnya... dan mulut seperti LayananJoy Dental Membiasakan Anak Balita Ke Dokter Gigi dengan Kegiatan Minitrip... baca selengkapnya... Perawatan OrtodontikKawat Gigi, Antara aksesoris dan kesehatan... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanGigi Tiruan Penting Untuk Kesehatan Mulut... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarGigi Patah... baca selengkapnya..., Cabut Gigi6 Alasan Mengapa Gigi Harus Dicabut... baca selengkapnya..., Tambal Gigi, Pembersihan Karang GigiMENANGANI KALKULUS atau KARANG GIGI... baca selengkapnya..., Tooth Whitening5 Makanan Enak Yang Bikin Gigi Jadi Kuning... baca selengkapnya.../Bleaching, Pasang BehelMenambah Percaya Diri Dengan Menggunakan Behel Gigi... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat GigiMenambah Percaya Diri Dengan Menggunakan Behel Gigi... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiSebab & Solusi Mengatasi Masalah Gigi Sensitif... baca selengkapnya... Joy DentalJoy Dental Membiasakan Anak Balita Ke Dokter Gigi dengan Kegiatan Minitrip... baca selengkapnya... Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-555409 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Bantul
Jl. Ringroad Barat, Ambarketawang
(selatan simpang tiga Ringroad Gamping)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasiKawat Gigi, Antara aksesoris dan kesehatan... baca selengkapnya... pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti gigi berlubang parah dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulutJauhi Kandungan Makanan Ini Agar Gigi dan Mulut Lebih Sehat... baca selengkapnya... serta pemasangan behelKawat Gigi, Antara aksesoris dan kesehatan... baca selengkapnya... gigi atau kawat gigi


Bagikan artikel ini

2 thoughts on “Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Tradisional Alami

  1. Roy

    Buka klinik dari jam berapa sampai berapa ya mohon info terima kasih

    • admin

      Selamat Pagi,
      (1) Joy Dental Kaliurang
      Jl Kaliurang Km 5 No 34 (Sebelah BNI Syariah) Telp. 0274-8556688
      Buka jam 11.00 – 21.00
      (2) Joy Dental Seturan
      Ruko Seturan Square Kav 9, Jl Seturan Raya No 1 (Ruko Orange-Timur Bungong Jeumpa) Telp. 0274-8556699
      Buka jam 16.00 – 21.00
      Terima Kasih

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close