Bakti Sosial Kunjungan ke Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran Bantul

Bagikan artikel ini

Minggu, 1 Desember 2019. Klinik Gigi Joy Dental mengadakan kunjungan sekaligus bakti sosial di panti asuhan Santa Maria, Ganjuran, Bantul. Kegiatan ini memang diadakan rutin setiap tahunnya sekaligus sebagai penutup dari berbagai rangkaian kegiatan ulang tahun Joy Dental. Tahun ini, kegiatan bakti sosial diberi tema Joy Dental Berbagi. Acara Joy Dental Berbagi diikuti oleh puluhan anak panti asuhan Santa Maria. Acara berlangsung selama satu setengah jam, dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 11.30 WIB. Anak-anak panti asuhan Santa Maria Ganjuran sangat antusias dalam mengikuti acara yang diadakan oleh Joy Dental.

Acara pada hari itu dimulai dengan sambutan dari Drg. Yenny Maria, Sp.Ort selaku owner dari Joy Dental. Lalu dilanjutkan oleh doa yang dipimpin oleh Drg. Bonifasius Primario Wicaksono. Setelah pembukaan dan doa bersama, Drg. Hardono Jaya Lauson dan juga Drg. Rahma Syarafina Maharani memberikan penyuluhan kepada anak-anak panti asuhan Santa Maria mengenai menjaga kesehatan gigi dan juga mulut. Setelah penyuluhan, diadakan sikat gigi bersama dan aplikasi fluor kepada anak-anak panti asuhan Santa Maria yang dipandu oleh para dokter dan perawat dari Joy Dental. Acara ditutup dengan pemberian sumbangan dari Joy Dental secara simbolis yang diberikan langsung oleh Drg. Yenny Maria, Sp.Ort dan juga suami yaitu Bapak Eddy Mulianto ST., MPH serta foto bersama anak-anak panti asuhan Santa Maria dengan dokter, perawat, dan karyawan Joy Dental.

Selain sebagai kegiatan rutin, bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian Joy Dental kepada sesama khususnya terhadap kesehatan gigi anak-anak. Kami berharap acara ini dapat memberikan dampak yang positif bagi anak-anak khususnya anak-anak di panti asuhan Santa Maria.


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *