Zenyum, Behel Tanpa kawat Produk Baru di Joy Dental

Bagikan artikel ini

zenyum behel tanpa kawat

Adakah Sobat Joy yang pernah mendengar tentang Zenyum? Mungkin beberapa dari Sobat Joy sudah tidak asing lagi ya dengan Zenyum. Nah, bagi Sobat Joy yang belum tahu, yuk kita kenalan dulu dengan Zenyum. Simak penjelasan berikut ini ya..
Zenyum adalah salah satu brand invisible braces yang berfungsi untuk merapikan gigi, sama seperti behel pada umum nya. Beda nya, zenyum tidak memakai kawat dalam proses perawatan nya sobat joy. Zenyum menggunakan plat plastik dengan bahan khusus yang kuat sehingga mampu menggerakan gigi. Dibandingkan dengan brand invisible braces yang lain, zenyum merupakan produk dengan harga yang paling terjangkau.

Zenyum mulai diperkenalkan pada tahun 2018 dan sangat populer sebagai pilihan untuk merapikan gigi dengan harga yang lebih terjangkau. Zenyum sudah hadir di 7 negara diantaranya Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Hongkong dan Taiwan. Saat ini produk Zenyum sudah tersedia di Klinik Gigi Joy Dental dan hanya satu-satu nya di Yogyakarta loh sobat joy. Zenyum bisa menjadi salah satu pilihan Sobat Joy untuk merapikan gigi selain dengan behel kawat.

Jika ingin merapikan gigi dengan Zenyum, Sobat Joy harus mengikuti prosedur-prosedur yang sama seperti sebelum pemasangan behel kawat pada umum nya, antara lain konsultasi untuk menentukan rencana perawatan, cetak gigi, rongsen, dan scaling. Konsultasi dengan dokter gigi spesialis orto sangat penting dalam menentukan jenis behel apa yang akan digunakan. Sobat Joy bisa mengutarakan langsung kepada dokter gigi behel seperti apa yang diinginkan. Biasanya dokter gigi akan memberikan rekomendasi behel yang tepat untuk merapikan gigi sesuai dengan kasus gigi dan keinginan Sobat Joy. Ingat ya Sobat Joy, setiap orang memilki kasus gigi yang berbeda-beda, ada yang mudah, sedang atau sulit sehingga penanganannya juga berbeda-beda. Setelah dokter menentukan kasus sobat joy bisa ditangani menggunakan zenyum, maka cetak gigi dan rongsen sobat joy akan dikirim ke laboratorium di singapura. Dari singapura, sobat joy akan mendapatkan beberapa set aligner yang akan sobat joy pakai. Sobat joy akan mendapat kan sekitar 18 – 20 set aligner selama dalam perawatan. Sobat joy harus kembali ke klinik untuk melakukan kontrol sesuai dengan perintah dokter untuk mendapatkan set aligner yang baru, sesuai dengan kondisi gigi sobat joy.

Dokter gigi di Klinik Gigi Joy Dental akan selalu memberikan perawatan gigi yang maksimal mulai dari sebelum pemasangan behel hingga nanti selesai perawatan menggunakan behel. Jadi, Sobat Joy tidak perlu khawatir karena selama perawatan menggunakan behel, dokter gigi Joy Dental akan selalu memantau perkembangan gigi Sobat Joy melalui kontrol rutin yang sudah dijadwalkan.

Kenapa pilih invisible braces Zenyum?

Zenyum sudah menggunakan teknologi yang canggih untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia yang ingin merapikan gigi tanpa terlihat menggunakan behel dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut adalah beberapa alasan kenapa Sobat Joy bisa menjadikan Zenyum sebagai salah satu alternatif untuk merapikan gigi:

  1. Produk dari Zenyum ini tidak terlihat saat digunakan karena warnanya transparan sehingga cocok untuk Sobat Joy yang ingin merapikan gigi tanpa terlihat oleh orang lain jika sedang menggunakan behel.
  2. Zenyum sudah menjadi produk yang terpercaya oleh ribuan customer di seluruh Asia.
  3. Semua perawatan dengan Zenyum sudah terverifikasi dan disetujui oleh dokter gigi sehingga aman digunakan.
  4. Zenyum menggunakan bahan plastik berkelas medis, non-BPA dan bebas latex.
  5. Zenyum akan selalu memonitor perkembangan gigi Sobat Joy secara berkala dengan menggunakan aplikasi Zenyum yang dapat diunduh di Play Store atau App Store.

Kelebihan Zenyum Dibanding dengan Behel Transparan Premium Merk Lain

Berikut adalah beberapa kelebihan Zenyum dibandingkan dengan behel transparan merk lain:

  1. Harga lebih terjangkau
  2. Bisa lepas pasang dan mudah untuk dibersihkan
  3. Terbuat dari bahan premium, lentur dan aman
  4. Transparan dan tidak mengganggu penampilan
  5. Makanan tidak tersangkut di gigi dan lebih tahan terhadap noda
  6. Durasi perawatan 3 – 9 bulan
  7. Perawatan selalu dipantau oleh tim dokter gigi spesialis dan tim Zenyum

Namun demikian, perlu sobat joy ingat, zenyum hanya mampu merapikan gigi dengan kasus ringan dan tanpa pencabutan. Apabila sobat joy tertarik untuk mengetahui invisible braces tipe lain yang mampu menangani kasus yang lebih berat, sobat joy bisa cari tau dengan klik link berikut ini: perawatan behel di Joy Dental
Nah, apakah Sobat Joy tertarik merapikan gigi dengan Zenyum? Jika tertarik, segera konsultasikan gigi Sobat Joy dengan dokter gigi kami dan dapatkan perawatan gigi sesuai dengan kebutuhan dan budget Sobat Joy.


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *