Makan Cokelat, Boleh atau Tidak?

Bagikan artikel ini

Makan Cokelat, Boleh atau Tidak

TANYA:
Dok, anak saya banyak makan cokelat sehingga giginya bolong. Saya berusaha agar anak tidak makan cokelat, tapi sulit. Bagaimana mengatasinya ya Dok? (Putri, 26 th)

JAWAB:
Anak-anak banyak makan cokelat terlalu banyak memang tidak baik untuk kesehatan gigiSudahkah Kita Menyikat Gigi dengan Benar?... baca selengkapnya.... Namun demikian, bukan berarti sama sekali tidak boleh. Boleh, tapi tidak terlalu banyak, dan yang paling penting adalah untuk membiasakan menyikat gigiBegini Caranya Menyikat Gigi yang Benar Agar Gigi Tidak Abrasi... baca selengkapnya... setelah makan cokelat dan sebelum tidur. Apabila tidak bisa menyikat gigi setelah makan cokelat, setidaknya biasakan anak untuk berkumur agar cokelat tidak menempel terlalu lama pada gigi dan biasakan untuk menyikat gigi sebelum tidur. Kedua hal ini penting untuk mengatasi gigi anakKebiasaan Mengigit Kuku dapat Menyebabkan Gigi Tidak Rapi... baca selengkapnya... mudah berlubangGigi Berlubang Besar... baca selengkapnya... karena faktor makanan, salah satunya cokelat. Kebanyakan anak kecil tidak berkumur setelah makan makanan manis lengket, dan sikat gigiSudahkah Kita Menyikat Gigi dengan Benar?... baca selengkapnya... sewaktu mandi (sore), namun tidak sikat gigi sebelum tidur. Hal inilah yang menyebabkan gigi anak berlubang. Gigi anak yang sudah berlubang sebaiknya ditambalkan agar lubang gigi tidak menjadi semakin besar dan sakit. Namun, apabila sudah waktunya gigi susuPerkembangan Gigi Susu Pada Anak... baca selengkapnya... atau gigi anak untuk digantikan gigi tetap, gigi susu yang berlubang lebih baik dicabutGigi Berlubang Besar... baca selengkapnya....

Konsultasikan kesehatan gigi dan mulut seperti LayananJoy Dental Membiasakan Anak Balita Ke Dokter Gigi dengan Kegiatan Minitrip... baca selengkapnya... Perawatan OrtodontikKawat Gigi, Demi Kesehatan atau Estetika?... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanInilah Cara Merawat Gigi Palsu... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarGigi Berlubang Besar dan Hitam... baca selengkapnya..., Cabut GigiGigi Berlubang, Cabut Atau Rawat ?... baca selengkapnya..., Tambal GigiDok Gigi saya berlubang apakah bisa di tambal permanen ?... baca selengkapnya..., Pembersihan Karang GigiGigi Berlubang Besar dan Hitam... baca selengkapnya..., Tooth Whitening5 Makanan Enak Yang Bikin Gigi Jadi Kuning... baca selengkapnya.../Bleaching, Pasang BehelBila Anak (Terpaksa) Pakai Kawat Gigi... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat GigiMengenal Kawat Gigi alias Behel Lebih Dekat... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiMasih Takut ke Dokter Gigi? Coba 10 Tips Berikut!... baca selengkapnya... Joy DentalSolusi Bau Mulut dan Gigi Yang Menghitam... baca selengkapnya... Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-555409 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Restoran Waiki)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Gamping
Jl. Ringroad Barat, Ambarketawang
(selatan simpang tiga Ringroad Gamping)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasiSolusi Bau Mulut dan Gigi Yang Menghitam... baca selengkapnya... pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti cabut gigi di joy dental jogja mahal dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulut serta pemasangan behelMengenal Kawat Gigi alias Behel Lebih Dekat... baca selengkapnya... gigi atau kawat gigi


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close