Mainan yang Aman untuk Bayi Tumbuh Gigi

Bagikan artikel ini

Produsen produk bayi, balita dan anak-anak, Sophie & Friends melirik Indonesia. Kini, Anda tak perlu jauh-jauh berburu produk bayi, termasuk mainan karet untuk bayi yang baru tumbuh gigiCara Membersihkan Sikat Gigi... baca selengkapnya.... Memeringati hari jadinya ke 50, Sophie the Giraffe dari Perancis, mainan karet berbentuk jerapah ini hadir di Indonesia.

Anda bisa mendapatkan Sophie the Giraffe di berbagai gerai Mothercare di Indonesia, dengan harga ritel Rp 289.000. Mainan karet ini bisa digunakan untuk bayi mulai usia tiga bulan

Sophie the Giraffe hadir untuk membantu ibu juga bayi mengatasi bayi yang rewel saat tumbuh gigi. Pertumbuhan gigiBerapa Lama Gigi Tumbuh Lagi Setelah Copot?... baca selengkapnya... pada bayi kerapkali membuat bayi tak nyaman, dan cenderung memasukkan benda ke mulutnya dan menggigitnya. Untuk mengurangi kekhawatiran orangtua, mainan bayi yang aman menjadi jawabnya.

Sejak kehadirannya pada 1961 lalu, Sophie the Giraffe menjadi mainan bayi andalan dan dipercaya para orangtua. Sejumlah selebriti dunia juga memercayakan Sophie the Giraffe untuk si kecil. Sebut saja Nicole Richie dan Isla Fisher.

Mainan bayi berbentuk jerapah ini merupakan buatan tangan hasil karya perajin di Pegunungan Alpen Perancis. Sophie the Giraffe terbuat dari bahan karet berasal dari pohon Hevea.

Dekorasi mainan karet ini menggunakan cat makanan tidak beracun. Ukuran mainan karet ini juga dirancang sesuai tangan kecil bayi sehingga mudah digenggam. Bayi Anda bebas dan aman menggigit bagian telinga, kaki, tubuh boneka karet jerapah ini. Maklum, gigi barunya yang tumbuh menimbulkan rasa gatal dan memicunya untuk menggigit setiap benda yang menarik perhatian bayi.

Level keamanan mainan karet untuk bayi ini teruji dan memenuhi standar keamanan Amerika Serikat, ASTM F-963, serta standar Eropa, EN-71. Mainan karet ini diklaim aman dari zat kimia Bisphenol-A dan Phthalates.

Jika ditekan, mainan karet jerapah ini juga mengeluarkan suara yang menghibur bayi. Untuk memastikan kualitas dan keamanan, Sophie the Giraffe masih diproduksi secara tradisional oleh Vulli, berbasis di daerah Haute-Savoie, Perancis.

Stimulasi
Mainan karet yang aman untuk bayi ini juga punya manfaat lain. Utamanya sebagai alat yang membantu stimulasi bayi. Benda berbentuk jerapah ini bisa menstimulasi bayi secara visual. Bayi terbantu untuk mengenali objek dengan warna kontras.

Selain itu, suara yang ditumbulkan Sophie the Giraffe ketika ditekan bisa menstimulasi pendengaran  bayi. Pada perkembangan usianya, bayi bisa mulai memahami hubungan sebab-akibat dari mainan ini.

Bayi juga bisa melatih stimulasi rasa dengan menggigit mainan karet yang aman ini. Mainan karet ini aman digigit atau dikunyah (tanpa ditelan), seperti saat bayi menggigit dot.

Terbuat dari bahan karet alami, aroma karet alami menstimulasi penciuman bayi. Bayi juga bisa membedakan mainan dari aroma alami ini.

Sumber: Sophie & Friends(S) Pte Ltd.


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close