Beranda » Artikel » Kontrol Behel Harus Ribet

Kontrol Behel Harus Ribet

Desember 31, 2016
Ditulis oleh Joy Dental

Banyak online shop yang menawarkan kepraktisan ganti karet behel atau kontrol behel sendiri tanpa harus ribet ke dokter gigi. Ketika kontrol behel itu mulai kamu bikin ga ribet, artinya kamu bakal menghadapi masalah kesehatan yang bikin kamu ribet di segala hal.

Kontrol Behel | Dokter Spesialis Ortodontia yang sedang bekerja di Klinik Gigi Joy Dental

Kontrol behel itu harus ribet sis. Ya memang pasang behel itu semuanya ribet. Makanya butuh komitmen dan motivasi yang kuat. Kalau ga pengen ribet ya mending ga usah pasang behel sekalian.

Buat cewek, carilah cowok yang pakai behel dokter gigi asli. Ribet tiap hari aja dijalanin. Apalagi sama kamu yang ribetnya kalau pas ngalis doang.

Nah buat cowok juga gitu. Cari cewek yang behelnya asli dari dokter gigi. Sakit dari mulut sendiri aja bisa dihadapi, apalagi sakit dari mulut kamu pas adu mulut baik dalam konteks konotatif dan denotatif.

Seperti apa sih ribetnya kontrol behel itu?

Jelas ga sesederhana ganti karet doang ya gan. Tapi dibersihkan juga. Terutama bagian-bagian yang tidak bisa dibersihkan sendiri oleh pasien.

Pergerakan diamati dan dikontrol. Geraknya gigi itu seperti batita yang lagi seneng-senengnya lari kesana kemari. Meleng dikit aja ilang masuk got.

Kesehatan jaringan pendukung diawasi. Jangan sampai ada peradangan. Pemakai behel rentan radang gusi akibat tarikan. Hati aja kalau sering ditarik ulur meradang juga gan. Ditambah lagi akumulasi kotoran yang tidak tersikat sempurna.

Kondisi alat juga harus terkontrol. Bagian yang lepas atau rusak segera diperbaiki. Karena behel adalah sistem yang utuh dan rumit. Kerusakan satu bagian bisa mengganggu pergerakan gigi secara keseluruhan.

Secara bertahap alat harus diganti dengan ukuran yang berbeda. Disuruh move on gitulah intinya. Karena alat yang lama punya keterbatasan.

Berikut layanan-layanan pemeriksaan gigi gi joy dental : Klik disini

Ribet? Memang.
Baru tau? hehehe

Konsultasikan kesehatan gigi dan mulut seperti Layanan Perawatan Ortodontik, Pembuatan Gigi Tiruan, Perawatan Saluran Akar, Cabut Gigi, Tambal Gigi, Pembersihan Karang Gigi, Tooth Whitening/Bleaching, Pasang Behel Gigi atau Kawat Gigi untuk anda dan keluarga anda di Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No.21
(Seberang Samsung Service Center)
Telp. 085106556688, 0274-555409 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No.1
(Ruko Orange - Timur Restoran Waiki)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Gamping
Jl. Ringroad Barat, Ambarketawang
(selatan simpang tiga Ringroad Gamping)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Godean
Jl. Kyai Mojo No.101A, Tegalrejo, Kota Yogyakarta
(Sebelah Melia Laundry)
Telp. 087891915357

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasi pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti cara menghancurkan gigi dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulut serta pemasangan behel gigi atau kawat gigi

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram