Logo Klinik Gigi Joy Dental
Beranda » News & Event » Joy Dental Resmikan Klinik Cabang Baru di Balikpapan, Kalimantan Timur

Joy Dental Resmikan Klinik Cabang Baru di Balikpapan, Kalimantan Timur

Mei 14, 2024

Setelah sukses membuka beberapa cabang klinik sebelumnya dan berhasil mendapatkan eksistensi di masyarakat, Klinik Joy Dental kembali launching cabang baru di salah satu kota besar di Indonesia, yaitu Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Klinik Joy Dental Balikpapan baru launching pada tanggal 20 Maret 2024 kemarin. 

Pembukaan cabang klinik baru ini menandai upaya Joy Dental untuk memperluas jangkauan pelayanan kesehatan gigi berkualitas tinggi ke berbagai daerah di Indonesia. Joy Dental sendiri adalah salah satu penyedia layanan kesehatan gigi terkemuka yang sudah membuka cabang kliniknya di berbagai kota di Indonesia. 

Klinik Joy Dental telah tersebar luas di beberapa kota besar, sekalipun penyebaran klinik paling banyak berada di Kota Yogyakarta. Selain Yogyakarta, Joy Dental juga memiliki cabang di beberapa kota lain seperti Banyumas, Magelang, Semarang, Purwokerto, Batam, dan kini kembali membuka cabang baru di Kota Balikpapan. 

Klinik Joy Dental Balikpapan dilengkapi dengan peralatan modern, Sumber: doc pribadi
Klinik Joy Dental Balikpapan dilengkapi dengan peralatan modern, Sumber: doc pribadi

Untuk lokasi Klinik Joy Dental Balikpapan berada di Komplek Ruko Sentra Eropa II Blok AB 4 No. 1, Damai, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114. Luasnya jangkauan klinik kami tentu saja karena besarnya kepercayaan masyarakat terhadap Joy Dental sebagai klinik gigi yang profesional. 

Dengan jaringan klinik yang terus berkembang, Joy Dental terus berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik dengan dukungan teknologi terkini dan tenaga medis yang profesional. Seperti halnya beberapa Klinik Joy Dental sebelumnya, cabang baru di Balikpapan ini dilengkapi dengan fasilitas modern. 

Serta didukung teknologi terkini untuk memastikan keamanan pasiennya. Tim dokter gigi profesional juga siap memberikan berbagai layanan terbaik. Hal ini dilakukan karena Joy Dental ingin dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan berkualitas dan memberikan pengalaman nyaman serta menyenangkan bagi pasien.

Dengan mengusung tagline "One Stop Family Dental Care", Joy Dental berkomitmen untuk menyediakan layanan yang ramah keluarga dengan suasana klinik yang nyaman dan elegan. Klinik ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan pasien.

Klinik Gigi Joy Dental cabang Kota Balikpapan, Sumber: doc pribadi
Klinik Gigi Joy Dental cabang Kota Balikpapan, Sumber: doc pribadi

Seperti dental unit yang nyaman dan steril, teknologi dental yang modern, ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan ac, wifi dan TV, free air mineral, area parkir khusus yang luas, serta toilet yang bersih. Beberapa layanan yang ditawarkan oleh Klinik Joy Dental Balikpapan diantaranya: 

  • Ortodonsia: pasang behel (kawat gigi)
  • Prostodonsia: pembuatan gigi tiruan
  • Konservasi gigi: tambal gigi, veneer gigi, perawatan saluran akar, bleaching (memutihkan gigi), dental spa, dan lain sebagainya.
  • Periodonsia: scaling gigi (pembersihan karang gigi)
  • Bedah mulut: cabut gigi, pencabutan gigi dengan bedah dan lain-lain.
  • Pemasangan tooth diamond / sky ice
  • Perawatan gigi dan mulut lain, sesuai dengan spesialisasi dan kompetensi dokter.

Dengan terus memperluas jangkauan melalui pembukaan cabang klinik baru, Joy Dental berharap dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam perawatan kesehatan gigi dan mulut. Dengan pembukaan klinik baru ini, masyarakat Balikpapan memiliki fleksibilitas akses yang lebih mudah dan nyaman. 

Guna mendapatkan perawatan gigi yang berkualitas tinggi. Peresmian ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan pelayanan kesehatan gigi di Kota Balikpapan dan mendukung visi Joy Dental untuk menjadi jaringan klinik gigi terdepan di Indonesia.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram