Beranda » Konsultasi » Gigi Gingsul Di Bagian Atas

Gigi Gingsul Di Bagian Atas

November 6, 2012

Untuk yang Memiliki Gigi Gingsul dan Ingin Merapikan atau Bahkan Mencabutnyam Simak Solusinya Berikut !

Dok,saya mahasiswi usia 25 tahun dan mempunyai gigi gingsul 2 dibagian atas dan sangat mengganggu penampilan. Apakah masih bisa dirapikan dengan kawat gigi dan berapa lama pemakaiannya ? Kemudian apakah perlu pencabutanm dok, karena saya agak takut kalo dicabut ?
Terima Kasih

Aini

Jawaban

Selamat Pagi Aini
Terima kasih telah mengirimkan konsultasi kepada kami.
Gigi gingsul dapat dirapikan menggunakan behel atau kawat gigi. Gigi yang gingsung biasanya disebabkan karena ketidaksesuaian ukuran rahang dan gigi sehingga menyebabkan keterbatasan ruang bagi gigi untuk tumbuh sehingga gigi tumbuh berjejal tidak beraturan.
Waktu yang dibutuhkan dari awal pemasangan sampai selesai sangat tergantung dari kasus setiap pasien, rata-rata waktu yang dibutuhkan adalah sekitar +/- 2 tahun.

Gigi Gingsul sebelum dan sesudah dirapikan

Penjelasannya dapat dilihat disini
http://klinikjoydental.com/perawatan-ortodontik/

Perlu atau tidaknya pencabutan akan diketahui setelah rontg;en dan cetakan gigi dianalisa oleh dokter dan akan dijelaskan kepada pasien sebagai rencana perawatan kedepan sebelum pemasangan dilakukan.
Untuk mengurangi rasa takut pada saat pencabutan, pasien dapat dibuat lebih rileks dan tenang dengan menggunakan metode Hipnoterapi.

Silahkan datang langsung ke Joy Dental untuk dapat diperiksa dan berkonsultasi langsung. Untuk konsultasinya tidak dipungut biaya /free.
Kami tunggu kedatangannya ya..
Terima Kasih

Kunjungi Juga Youtube dan Instagram Joy Dental untuk Update informasi. Tips & trik menjaga kesehatan gigi

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram