Transfer Listrik Menggunakan Gigi

Bagikan artikel ini

Slavisa Pajkic, dari daerah Pozarevac Serbia, dikenal sebagai “Battery Man ‘karena kemampuannya yang luar biasa untuk menahan tegangan tinggi tanpa terluka.

Biba, ketika teman-temannya mengenalnya, mengatakan listrik tidak memiliki teman, kecuali baginya. Dia rupanya menemukan kemampuan luar biasa ketika ia berusia 17 tahun, dan dia sudah dalam hubungan luar biasa dengan listrik, sejak. Tegangan lebih dari 50 volt dapat menyebabkan tingkat berbahaya listrik mengalir melalui tubuh manusia, dan itulah sebabnya mengapa ibu Anda pernah mengatakan kepada Anda untuk tidak pernah tetap jari Anda di stopkontak, namun Slavisa dapat bertahan lebih banyak. Dia benar-benar mengatur catatan pertama Guinness pada tahun 1983, ketika ia mengambil hit 20.000 volt seperti juara. catatan yang kedua tanggal kembali ke 2003, ketika ia mampu memanaskan secangkir air untuk 97 derajat Celcius, dalam 1 menit dan 37 detik.

Slavisa klaim dia bisa menjadi isolator, sebuah konduktor, akumulator atau pemanas, tergantung pada kasus ini, dan sejauh ini para ilmuwan belum dapat mengetahui persis bagaimana dia melakukan semua hal ini. Dia bisa menyalakan sebuah bola lampu, memasak sosis dan hal-hal direndam alkohol bahkan dibakar dengan tubuhnya, dengan menyimpan atau bertindak sebagai konduktor untuk listrik. Beberapa laporan mengatakan bahwa karena cacat genetik, Slavisa Pajkic tidak memiliki kelenjar keringat dan ludah, dan ilmuwan tersangka saat ini tidak benar-benar melewati tubuhnya, tetapi melewati di luar kulit, yang bertindak sebagai isolasi alam.

Battery Man adalah fitur pada menunjukkan banyak di seluruh dunia dan berencana untuk menetapkan rekor dunia ketiga dengan pengisian pada generator listrik juta-volt dan penembakan laser dari jari-jarinya … Yang tampaknya agak terlalu mengada-ada, tapi kemampuan Slavisa adalah nyata, dan dalam Sementara itu dia menggunakan mereka untuk membantu orang yang menderita migrain, sinus dan masalah punggung.


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close