Sikat Gigi Ini Membantu Menjangkau Lebih Dalam Hingga Gigi Bagian Belakang

Bagikan artikel ini

Saat menyikat gigi, bagian yang sulit dijangkau dan dibersihkan adalah gigi bagian belakang. Seringkali kepala sikat gigi meleset dan malah mencederai gusi atau rongga mulut belakang. Itu pun belum tentu semua kotoran dan sisa makanan di bagian belakang gigi benar-benar bersih.

Akibatnya, kotoran masih menempel dan menjadi pemicu timbulnya lubang. Tak heran jika geraham menjadi bagian gigi yang paling mudah berlubang. Solusinya, kita perlu menggunakan sikat gigi yang bentuk lehernya melengkung, sesuai dengan kontur mulut kita.
Terinspirasi dari peralatan dokter gigi, sikat gigi Pepsodent Deep Clean dirancang dengan leher tiga sudut. Berbeda dengan sikat gigi berleher lurus pada umumnya, leher tiga sudut Pepsodent Deep Clean dirancang mengikuti kontur mulut manusia. Membantu kita lebih mudah menjangkau dan membersihkan bagian gigi paling belakang*.

Apalagi ditambah dengan bulu sikat berbentuk V yang mampu membersihkan sela-sela gigi lebih menyeluruh**. Sikat gigi Pepsodent Deep Clean membantu Anda bisa menjangkau lebih dalam agar gigi lebih bersih, sehingga mengurangi resiko gigi berlubang. Supaya nafas lebih segar, bersihkan juga lidah Anda. Pepsodent Deep Clean sudah dilengkapi dengan pembersih lidah berbahan karet yang lunak.

Percayakan kebersihan gigi dan mulut Anda bersama Sikat Gigi Pepsodent mulai dari sekarang. Jangan lupa mengganti sikat gigi Anda setiap 3 bulan sekali atau bila bulu sikat sudah mengembang, agar sikat gigi tetap membersihkan secara optimal.

“Sikat Gigi Pepsodent Deep Clean: Lebih Dalam, Lebih Bersih.”

*manfaat dari sikat dengan 3 sudut

** vs sikat gigi dengan bulu sikat rata


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *