Memutihkan Gigi Sambil Mengunyah

Bagikan artikel ini

Gigi yang sehat dan putih tentu akan meningkatkan rasa percaya diri. Tak perlu mahal-mahal menghabiskan uang untuk memutihkan gigiLebih Baik Tidak Memutihkan Gigi Sendiri... baca selengkapnya..., karena dr. Jonathan B. Levine (aesthetic dentist, langganan pesohor Hollywood), memberi tahu rahasia pemutih gigiBahaya Memutihkan Gigi di Rumah... baca selengkapnya... alami. Murah, tanpa proses yang rumit, bahkan tak butuh sikat.

Anda mungkin tahu kalau ada beberapa minuman yang berperan dalam perubahan warna gigi, yakni kopi, teh, atau alhokol. Tapi kita bisa mencegah perubahan warna gigi (diskolorasi) dengan makanan tertentu, yakni apel, seledri, wortel, bayam, brokoli dan selada. Zat-zat yang terkandung dalam makanan tersebut akan membuat noda terkelupas seketika sebelum molekul noda menempel lebih dalam di permukaan gigi.

Tetapi, makanan-makanan tersebut hanya mampu memutihkan gigi yang disebabkan oleh faktor luar tubuh yang langsung bersentuhan dengan gigi, seperti minuman, makanan, rokok, atau alkohol.


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close