Listerine Natural Green Tea untuk Gigi Sehat dan Bebas Lubang

Bagikan artikel ini

Siapa yang mau sakit? Tentu tidak ada. Untuk nyaman beraktivitas sehari-hari, alangkah nikmatnya jika kondisi tubuh senantiasa prima. Pasalnya, satu gangguan kecil saja di tubuh kita bisa berdampak besar.

Bayangkan kalau ada lubang di gigi. Ukurannya memang kecil dan tidak berbahaya. Tapi gangguannya luar biasa. Seringkali lubang di gigi menimbulkan rasa ngilu tak tertahankan, makan jadi tidak enak, bahkan menyebabkan kepala pusing dan tidak bisa tidur.

Penyebab gigi berlubangGigi Berlubang Tak Selalu Perlu Dicabut... baca selengkapnya... bermacam-macam tapi yang paling utama adalah akibat kotoran yang tersisa di sela-sela gigi. Bakteri dan virus yang menumpuk sepanjang malam akan merusak lapisan pelindung gigi.

Gigi yang sudah terlanjur berlubang memang bisa ditambal. Tapi bagaimana untuk mencegah gigi yang lain ikut berlubang? Solusi satu-satunya adalah selalu menjaga kebersihan gigi dan mulutJauhi Kandungan Makanan Ini Agar Gigi dan Mulut Lebih Sehat... baca selengkapnya... menggunakan produk yang mengandung fluorideTips Memilih Sikat Gigi dan Pasta Gigi... baca selengkapnya....

Fluoride telah diakui sebagai bahan yang paling efektif menanggulangi gigi berlubang. Baik anak-anak maupun dewasa butuh fluoride karena bisa mencegah kerusakan dini pada gigi dan remineralisasi email gigi.

Bagi anak-anak, fluoride bermanfaat untuk pembentukan email gigi yang kuat semasa pertumbuhan gigi. Sementara bagi dewasa, fluoride memperkuat permukaan email gigi karena seiring bertambahnya usia, seperti halnya tulang, gigi makin rentan rusak atau bolong.

Fluoride juga penting untuk pengguna kawat gigiPengguna Kawat Gigi Rentan Gigi Sensitif... baca selengkapnya..., gigi palsuBridge: Alternatif Gigi Tiruan Permanen Yang Aman dan Nyaman... baca selengkapnya..., crownBridge: Alternatif Gigi Tiruan Permanen Yang Aman dan Nyaman... baca selengkapnya.../bridges karena plakMENANGANI KALKULUS atau KARANG GIGI... baca selengkapnya... sangat mudah terbentuk di area dekat alat-alat tersebut yang menyebabkan gigi mudah rusak atau bolong.

Sayangnya, mencegah gigi berlubangCara Alami Mencegah Gigi berlubang... baca selengkapnya... tidak cukup hanya dengan menyikat gigiAbrasi Gigi, Akibat Terlalu Keras Menyikat Gigi... baca selengkapnya.... Meski sudah banyak pasta gigiTips Memilih Sikat Gigi dan Pasta Gigi... baca selengkapnya... mengandung fluoride, kerjanya kurang efektif. Ini dikarenakan banyak area di dalam mulut yang tidak terjangkau sikat gigiAtasi Gusi Berdarah Sejak Dini... baca selengkapnya.... Padahal area inilah yang paling rentan terhadap penyebab gigi berlubang yaitu akumulasi asam plak dan toksin bakteri.

Para dokter gigiMENANGANI KALKULUS atau KARANG GIGI... baca selengkapnya... menyarankan menggunakan mouthwash yang mengandung fluoride. Penggunaan teratur setelah menyikat gigi akan membentuk lapisan pelindung pada gigi sehingga bisa mencegah terbentuknya lubang. Tapi belum semua mouthwash yang beredar di pasaran sudah mengandung fluoride.

Listerine Natural Green Tea mouthwash dengan double action formula ampuh mencegah gigi berlubang. Formula unik Listerine membunuh 99.9% bakteri penyebab gigi berlubang dan kandungan sodium fluoride-nya membentuk lapisan pelindung pada gigi sehingga mencegah timbulnya lubang.

Listerine Natural Green Tea secara efektif mampu membunuh kuman-kuman penyebab plak, gusi berdarahAtasi Gusi Berdarah Sejak Dini... baca selengkapnya..., radang gusiOrang-orang Seperti Ini Rentan Alami Radang Gusi... baca selengkapnya..., bau mulutSelain Gosok Gigi, Banyak Makan Serat Bisa Bantu Lindungi Kesehatan Mulut... baca selengkapnya... dan yang terpenting: mencegah gigi berlubang.

Untuk perlindungan maksimal, gunakan Listerine Natural Green Tea dua kali sehari sebanyak 20 ml selama 30 detik setelah menyikat gigi. Mouthwash ini aman digunakan oleh anak-anak mulai dari usia 6 tahun dengan pengawasan orangtua tentunya.

Konsultasikan kesehatan gigiGigi Bungsu Tumbuh Miring Sebabkan Sakit, Faktor Gen Bisa Jadi Penyebab... baca selengkapnya... dan mulut seperti Layanan Perawatan OrtodontikIngin Merapikan Gigi Dengan Behel ?... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanBridge: Alternatif Gigi Tiruan Permanen Yang Aman dan Nyaman... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarGigi Patah... baca selengkapnya..., Cabut GigiBenarkah Cabut Gigi Berbahaya ?... baca selengkapnya..., Tambal Gigi, Pembersihan Karang GigiMENANGANI KALKULUS atau KARANG GIGI... baca selengkapnya..., Tooth Whitening5 Makanan Enak Yang Bikin Gigi Jadi Kuning... baca selengkapnya.../BleachingTooth Whitening / Bleaching... baca selengkapnya..., Pasang BehelIngin Merapikan Gigi Dengan Behel ?... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat Gigi Pria Dengan Kawat Gigi, Sah-sah Saja... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiSebab & Solusi Mengatasi Masalah Gigi Sensitif... baca selengkapnya... Joy DentalBenarkah Cabut Gigi Berbahaya ?... baca selengkapnya... Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-555409 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Gamping
Jl. Ringroad Barat, Ambarketawang
(selatan simpang tiga Ringroad Gamping)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasiKawat Gigi, Antara aksesoris dan kesehatan... baca selengkapnya... pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti apa dampak pemakaian behel Pria Dengan Kawat Gigi, Sah-sah Saja... baca selengkapnya... jangka panjang dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulutIngin Jaga Kesehatan Gigi dan Mulut? Rajin Sikat Gigi Saja Tidak Cukup... baca selengkapnya... serta pemasangan behel gigi atau kawat gigi


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close