Listerine Natural Green Tea untuk Gigi Sehat dan Bebas Lubang

Bagikan artikel ini

Siapa yang mau sakit? Tentu tidak ada. Untuk nyaman beraktivitas sehari-hari, alangkah nikmatnya jika kondisi tubuh senantiasa prima. Pasalnya, satu gangguan kecil saja di tubuh kita bisa berdampak besar.

Bayangkan kalau ada lubang di gigi. Ukurannya memang kecil dan tidak berbahaya. Tapi gangguannya luar biasa. Seringkali lubang di gigi menimbulkan rasa ngilu tak tertahankan, makan jadi tidak enak, bahkan menyebabkan kepala pusing dan tidak bisa tidur.

Penyebab gigi berlubangKaries gigi penyebab gigi berlubang... baca selengkapnya... bermacam-macam tapi yang paling utama adalah akibat kotoran yang tersisa di sela-sela gigi. Bakteri dan virus yang menumpuk sepanjang malam akan merusak lapisan pelindung gigi.

Gigi yang sudah terlanjur berlubang memang bisa ditambal. Tapi bagaimana untuk mencegah gigi yang lain ikut berlubang? Solusi satu-satunya adalah selalu menjaga kebersihan gigi dan mulutJauhi Kandungan Makanan Ini Agar Gigi dan Mulut Lebih Sehat... baca selengkapnya... menggunakan produk yang mengandung fluorideTips Memilih Sikat Gigi dan Pasta Gigi... baca selengkapnya....

Fluoride telah diakui sebagai bahan yang paling efektif menanggulangi gigi berlubang. Baik anak-anak maupun dewasa butuh fluoride karena bisa mencegah kerusakan dini pada gigi dan remineralisasi email gigi.

Bagi anak-anak, fluoride bermanfaat untuk pembentukan email gigi yang kuat semasa pertumbuhan gigi. Sementara bagi dewasa, fluoride memperkuat permukaan email gigi karena seiring bertambahnya usia, seperti halnya tulang, gigi makin rentan rusak atau bolong.

Fluoride juga penting untuk pengguna kawat gigiPengguna Kawat Gigi Rentan Gigi Sensitif... baca selengkapnya..., gigi palsuInilah Cara Merawat Gigi Palsu... baca selengkapnya..., crownGigi Berlubang, Cabut Atau Rawat ?... baca selengkapnya.../bridges karena plakMENANGANI KALKULUS atau KARANG GIGI... baca selengkapnya... sangat mudah terbentuk di area dekat alat-alat tersebut yang menyebabkan gigi mudah rusak atau bolong.

Sayangnya, mencegah gigi berlubangCara Alami Mencegah Gigi berlubang... baca selengkapnya... tidak cukup hanya dengan menyikat gigiSikat Gigi Ini Membantu Menjangkau Lebih Dalam Hingga Gigi Bagian Belakang... baca selengkapnya.... Meski sudah banyak pasta gigiSudahkah Kita Menyikat Gigi dengan Benar?... baca selengkapnya... mengandung fluoride, kerjanya kurang efektif. Ini dikarenakan banyak area di dalam mulut yang tidak terjangkau sikat gigiJangan Asal Sikat Gigi Bila Tak Ingin Gigi Abrasi... baca selengkapnya.... Padahal area inilah yang paling rentan terhadap penyebab gigi berlubang yaitu akumulasi asam plak dan toksin bakteri.

Para dokter gigiMENANGANI KALKULUS atau KARANG GIGI... baca selengkapnya... menyarankan menggunakan mouthwash yang mengandung fluoride. Penggunaan teratur setelah menyikat gigi akan membentuk lapisan pelindung pada gigi sehingga bisa mencegah terbentuknya lubang. Tapi belum semua mouthwash yang beredar di pasaran sudah mengandung fluoride.

Listerine Natural Green Tea mouthwash dengan double action formula ampuh mencegah gigi berlubang. Formula unik Listerine membunuh 99.9% bakteri penyebab gigi berlubang dan kandungan sodium fluoride-nya membentuk lapisan pelindung pada gigi sehingga mencegah timbulnya lubang.

Listerine Natural Green Tea secara efektif mampu membunuh kuman-kuman penyebab plak, gusi berdarahAtasi Gusi Berdarah Sejak Dini... baca selengkapnya..., radang gusiAtasi Gusi Berdarah Sejak Dini... baca selengkapnya..., bau mulutSolusi Bau Mulut dan Gigi Yang Menghitam... baca selengkapnya... dan yang terpenting: mencegah gigi berlubang.

Untuk perlindungan maksimal, gunakan Listerine Natural Green Tea dua kali sehari sebanyak 20 ml selama 30 detik setelah menyikat gigi. Mouthwash ini aman digunakan oleh anak-anak mulai dari usia 6 tahun dengan pengawasan orangtua tentunya.


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close