Ini Dia Hal-hal yang Bisa Bikin Gigi Anak Tumbuh Gingsul

Bagikan artikel ini

b63ea33f-287d-4b8a-b703-bc66918d84e4_43Jakarta, Gigi gingsulTonggos, Gingsul dan Gummy Smile, Ini Bedanya... baca selengkapnya... sebetulnya tak membawa risiko apa-apa, namun bisa menghambat kepercayaan diri karena alasan estetika. Awal mula dari kondisi ini biasanya disebabkan saat dari anak-anak.

Dikatakan oleh Direktur Bina Upaya Kesehatan Dasar drg Kartini Rustandi, MKes, bahwa gigi gingsulOrthodonsia... baca selengkapnya... dipicu dari perawatan gigiGigi Tiruan Penting Untuk Kesehatan Mulut... baca selengkapnya... yang tak baik pada anak. Ia menjelaskan gigi anakPentingnya Menjaga Kesehatan Gigi Anak Sejak Dini... baca selengkapnya... yang tanggal lebih cepat karena berlubang jarang dibersihkan misalnya dapat merusak tatanan gigi.

“Itu kalau giginya tanggal nanti lubang di gusi itu akan diisi gigi sebelahnya. Posisinya bergeser,” kata drg Kartini beberapa waktu lalu di Kementerian Kesehatan, Kuningan, Jakarta Selatan, dan ditulis pada Senin (28/9/2015).

Akibat gigi yang bergeser maka pertumbuhan gigi tetapMengenal Periode Pertumbuhan Gigi... baca selengkapnya... berikutnya akan ikut terganggu juga. Saat gigi tetap mulai bertumbuh namun tak ada tempat di mulut karena ada pergeseran maka gigi tetap tersebut terpaksa tumbuh di barisan belakang.

Selain itu disebutkan juga oleh dokter gigiBau Mulut? Simak Cara Pencegahannya... baca selengkapnya... di poli umum Kementerian Kesehatan, drg Indra Dharmawan, gigi gingsul bisa juga disebabkan karena tulang rahang yang kecil. Faktor genetik dan lingkungan berperan besar dalam hal ini.

“Pola makan kita ini kan sekarang dimanja yang lembek-lembek kaya makan mie akhirnya rahang-rahang orang Indonesia ini kurang berkembang. Coba perhatikan orang-orang jaman dahulu rahangnya lebih lebar lebih cukup,” kata drg Indra.

“Kalau di Indonesia sekarang yang masih kuat itu (giginya -red) paling orang Papua kan. Rahangnya tuh lebar-lebar giginya bagus,” pungkasnya.

Konsultasikan kesehatan gigiJangan Malas! Jarang Bersihkan Karang Gigi Bisa Bikin Gigi Copot Tiba-tiba... baca selengkapnya... dan mulut seperti Layanan Perawatan OrtodontikPercantik Gigi dengan Behel... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanGigi Tiruan Penting Untuk Kesehatan Mulut... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarGigi Berlubang Besar dan Hitam... baca selengkapnya..., Cabut GigiGigi Tiruan Penting Untuk Kesehatan Mulut... baca selengkapnya..., Tambal Gigi, Pembersihan Karang GigiBau Mulut? Simak Cara Pencegahannya... baca selengkapnya..., Tooth Whitening5 Makanan Enak Yang Bikin Gigi Jadi Kuning... baca selengkapnya.../Bleaching, Pasang BehelPercantik Gigi dengan Behel... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat Gigi Pria Dengan Kawat Gigi, Sah-sah Saja... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiTips Memilih Sikat Gigi dan Pasta Gigi... baca selengkapnya... Joy DentalGigi Tiruan Penting Untuk Kesehatan Mulut... baca selengkapnya... Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-555409 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Gamping
Jl. Ringroad Barat, Ambarketawang
(selatan simpang tiga Ringroad Gamping)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasiProsedur Pasang Behel Kawat Gigi & Kawat Gigi Transparan... baca selengkapnya... pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti gigi anak 6th gingsul dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulut serta pemasangan behel Pria Dengan Kawat Gigi, Sah-sah Saja... baca selengkapnya... gigi atau kawat gigi


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close