Beranda » Konsultasi » Ingin Pasang Behel tapi Takut Sakit

Ingin Pasang Behel tapi Takut Sakit

April 24, 2013

Tanya: Selamat Pagi Dok. Saya Marissa umur 20 tahun, gigi saya tidak beraturan dan ada gingsul, jadi saya ingin pasang behel untuk merapikan gigi saya. Tapi saya takut sakit dok, apakah ada behel yang saat dipakai tidak sakit tapi efektif ? Tolong info dan penjelasannya ya… Terima Kasih…

Marissa

Jawaban: Selamat Pagi Marissa, terima kasih telah mengirimkan konsultasi kepada kami.
Gigi yang tidak beraturan dapat dirapikan menggunakan kawat gigi. Contoh kasusnya dapat dilihat disini
http://klinikjoydental.com/perawatan-ortodontik/

Saat ini ada behel tipe Damon yang saat dipakai tidak menimbulkan rasa sakit bagi yang menggunakannya. Damon System Bracket merupakan tekhnologi kawat gigi cekat ( behel ) terbaru yang dapat bergerak lebih mandiri dan bebas dalam memperbaiki kondisi gigi tanpa ada hambatan dari karet yang biasanya digunakan pada Behel Konvensional.

Damon system dalam perawatannya tidak menggunakan karet, akan tetapi pada bracketnya memiliki penyangga khusus untuk menyangga kawat yang digunakan. Oleh karena itu tanpa karet, tekanan yang biasanya menimbulkan rasa sakit dari tekanan karet tidak lagi dirasakan pada behel Damon System ini.

Behel ini pun memiliki ukuran yang lebih kecil dari generasi sebelumnya, sehingga memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pasien dan pembersihan gigi menjadi lebih mudah. Dan saat ini telah ada Damon Clear yang merupakan tipe Damon transparan bagi pasien behel yang sangat mementingkan penampilan.

Contoh gigi yang dipasangkan behel

Penjelasan lebih lanjut dapat dilihat disini
http://klinikjoydental.com/damon-system-bracket/

Untuk lebih jelasnya dapat berkonsultasi langsung ke Joy Dental, untuk konsultasinya free kok
Terima Kasih

Kunjungi Juga Youtube dan Instagram Joy Dental untuk update informasi, tips & trik menjaga kesehatan gigi.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram