Dalam Kondisi Tak Sadar Diri, Semua Gigi Alison Dicabut Tanpa Alasan Jelas

Bagikan artikel ini

f8d45d5e-84ec-4505-b36c-619d2b93b689_43Jakarta, Alison Drivers mengaku tak pernah takut pergi ke dokter gigiInilah Cara Merawat Gigi Palsu... baca selengkapnya... saat masih kecil. Namun, pengalamannya ketika dewasa akan meninggalkan trauma pada dokter gigi.

Bagaimana tidak, saat dalam keadaan tidak sadar diri karena di bawah pengaruh bius, semua giginya dicabutGigi Berlubang Besar... baca selengkapnya... oleh dokter. Kejadian ini berlangsung saat Alison berusia 25 di mana ia mengalami keretakan pada dua gigi depanBerita: Bayi Ini sejak Lahir Punya Dua Gigi... baca selengkapnya....

Karena saat itu Alison berkerja di Angkatan Darat, maka ia dikirim ke dokter di mana ia ditempatkan di Jerman. Ia mengatakan bahwa dokter melakukan anestesi umum atau pembiusan untuk melakukan perawatan saluran akarGigi Berlubang, Cabut Atau Rawat ?... baca selengkapnya....

Setelah sadar, ia merasa ngeri melihat semua giginya tidak ada dan meninggalkannya dengan gusi telanjang. Tidak hanya itu, ia menemukan semua giginya yang telah dicabut ditaruh di plastik yang diletakkan di dekat kepalanya. Belum diketahui dengan jelas alasan dokter Jerman itu mencabut semua gigi Alison.

Seperti dikutip dari Daily Mail pada Kamis (23/7/2015), Alison mengungkapkan bahwa dia sangat marah dan menghabiskan seluruh malamnya dengan menangis. “Saya adalah orang yang ceria dan percaya diri, namun sejak hari itu, semua kepercayaan diri saya lenyap dalam sekejap.”

Alison mengatakan bahwa ia benar-benar tidak tahu mengapa dokter itu mencabut semua giginya. “Gigi saya tidak busuk atau semacamnya, dia benar-benar memaksa mencabut gigi4 Tipe yang Tak Boleh Sembarangan Cabut Gigi... baca selengkapnya... saya,” ujar Alison.

Alison kembali datang ke tempat dokter gigi tersebut untuk meminta saran, namun ia hanya diberi seperangkat gigi palsuInilah Cara Merawat Gigi Palsu... baca selengkapnya... yang bahkan tidak pas dengan gusinya.  Selain itu, kejadian ini menghasilkan konsekuensi psikologis"Hipnodontia" Untuk Kenyamanan Bagi Pasien Dokter Gigi... baca selengkapnya... yang cukup signifikan. Mark Barat, tunangan Alison, mengatakan bahwa rasa malu Alison menyebabkan ia tidak mau melakukan beberapa aktivitas di luar rumah.

Alison dikirim ke klinik Harley Street untuk dicek apakah kondisi giginya masih mungkin diperbaiki. Anthony Zybutz, seorang ahli bedah gigi kosmetik, menilai dan mencatat gigi palsu yang bergesekan dengan langit-langit mulut Alison meninggalkan titik-titik merah yang menyakitkan.

“Setelah CT scan, saya menemukan ada cukup tulang untuk dimasukkan ke dalam implanDental Implant – Implan Gigi... baca selengkapnya...,” jelas Anthony.


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close