Atasi Gigi Rusak dengan Pasta Gigi Mengandung Bola Kalsium

Bagikan artikel ini

Kompas.com — Para peneliti menciptakan bola-bola kaca yang terbuat dari kalsium dan fosfat yang dicampurkan dalam pasta gigiTips Memilih Sikat Gigi dan Pasta Gigi... baca selengkapnya... untuk menjaga kesehatan gigi6 Alasan Pentingnya Ibu Hamil Jaga Kesehatan Gigi... baca selengkapnya....

Bola-bola berukuran tak lebih dari sehelai rambut ini bertujuan memperbaiki kerusakan gigi5 Langkah Membersihkan Mulut dan Gigi... baca selengkapnya... yang cukup parah, tetapi belum memerlukan tambalan. Manfaat lain dari bola-bola ini adalah mengurangi rasa ngilu di gigiCara Membersihkan Sikat Gigi... baca selengkapnya... akibat gigi sensitifFakta tentang Flouride & Kerusakan Dentin... baca selengkapnya....

Peneliti dan dokter gigiTips Memilih Sikat Gigi dan Pasta Gigi... baca selengkapnya... dari University of London, Queen Mary, yang menciptakan inovasi ini mengatakan, bola bioglass ini menahan kalsium dan fosfat. Kandungan mineral itu akan segera dilepaskan bila kontak dengan kelembaban tinggi, misalnya saliva di mulut.

Kalsium dan fosfat penting untuk memperbaiki gigi sensitif serta menghambat perusakan gigi. Kedua bahan ini merupakan komponen utama pelindung lapisan luar gigi yang disebut enamel.

Saat disikat ke permukaan gigi, bola akan mengisi area yang lemah atau enamel yang rusak. Pada gigi sensitif, bola ini mengisi area di mana gigi makin melorot dari gusi.

Semakin tinggi kandungan fosfat, perlindungan semakin efektif.

Peneliti sebelumnya pernah mencoba bahan fluorideTips Memilih Sikat Gigi dan Pasta Gigi... baca selengkapnya... untuk menguatkan gigi, tetapi hasilnya tidak seefektif bila menggunakan fosfat.

Pasta gigi dengan bola-bola khusus ini dapat segera membentuk lapisan baru pada gigi dalam waktu kurang dari tiga jam.

“Material kaca bioaktif sedang hangat dibicarakan. Intinya adalah bagaimana mendapat produk yang bisa memberi manfaat maksimal,” kata Hugh Devlin, profesor restorasi gigi University of Manchester.

Menurut dia, produk ini diharapkan bisa diluncurkan secara komersial dalam 2 tahun mendatang.

Konsultasikan kesehatan gigiHah! Ada Kandungan Plastik di Pasta Gigi... baca selengkapnya... dan mulut seperti Layanan Perawatan OrtodontikKawat Gigi, Antara aksesoris dan kesehatan... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanBridge: Alternatif Gigi Tiruan Permanen Yang Aman dan Nyaman... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarGigi Depan Patah... baca selengkapnya..., Cabut GigiGigi Berlubang, Cabut Atau Rawat ?... baca selengkapnya..., Tambal GigiMacam Tambalan GIGI... baca selengkapnya..., Pembersihan Karang GigiMENANGANI KALKULUS atau KARANG GIGI... baca selengkapnya..., Tooth Whitening5 Makanan Enak Yang Bikin Gigi Jadi Kuning... baca selengkapnya.../Bleaching, Pasang BehelBiaya Pasang Kawat Gigi Transparan... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat GigiMengenal Kawat Gigi alias Behel Lebih Dekat... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiTips Memilih Sikat Gigi dan Pasta Gigi... baca selengkapnya... Joy DentalTips Memilih Sikat Gigi dan Pasta Gigi... baca selengkapnya... Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-555409 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Bantul
Jl. Ringroad Barat, Ambarketawang
(selatan simpang tiga Ringroad Gamping)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasiBiaya Pasang Kawat Gigi Transparan... baca selengkapnya... pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti pasta gigi berkalsium tinggi dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulutJauhi Kandungan Makanan Ini Agar Gigi dan Mulut Lebih Sehat... baca selengkapnya... serta pemasangan behelMengenal Kawat Gigi alias Behel Lebih Dekat... baca selengkapnya... gigi atau kawat gigi


Bagikan artikel ini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca juga artikel ini . . . .close