pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Sudah Rajin Sikat Gigi Kok Masih Kotor Giginya?

JAKARTA – Sering merasa demikian? Setelah makan sikat gigiTips Rutin Menjaga serta Merawat Kesehatan Gigi & Mulut... baca selengkapnya..., sebelum tidur sikat gigi, tapi masih merasa permukaan giginya kotor seperti ada lapisan lunak yang terasa. Bisa jadi, ganlobers salah menerapkan cara bersikat gigi yang benar.

Tanpa disadari, cara sikat gigi yang salah bisa berakibat fatal. Salah satunya, merusak kesehatan gigiTips Rutin Menjaga serta Merawat Kesehatan Gigi & Mulut... baca selengkapnya... itu sendiri, gusi serta jaringan lainnya. Bahkan, ganlobers bisa kehilangan gigi hanya karena salah menyikat gigi.

Masih ingat, ketika kecil kita sering diajarkan cara sikat gigi secara vertikal; naik turun berkali-kali. Justru hal itu akan membuat gusi semakin turun, yang mengakibatkan gigi terlihat semakin panjang karena terbukanya akar gigi. Dan itu bisa menyebabkan rasa ngilu saat makan minum yang bersuhu dingin dan manis.

Selain itu, kita juga sering diajarkan cara sikat gigi secara horizontal atau mendatar ke arah kanan dan kiri. “Ini berbahaya karena menyebabkan aus di leher gigi atau biasa disebut abrasi. Selain ngilu karena dentin terbuka, tentunya aktivitas juga tidak nyaman lagi,” tutur Drg Dian Permatasari menjelaskan.

Tidak percaya? Coba perhatikan di bagian gigi yang dekat dengan gusi atau area leher gigi, ganlobers akan merasa lebih kasar. Bahkan ada yang sampai membentuk cekungan menyerupai huruf U atau V di area itu.

Menurut penelitian, ada 2 macam cara sikat gigi yang paling aman digunakan. Yang pertama teknik memutar, yaitu bulu sikat gigi dikontakan di bagian permukaan gigi lalu disikat secara memutar dan perlahan di bagian gigi dan gusi.

Teknik lainnya disebut teknik bass. Ini seperti mengarahkan ujung bulu sikat ke leher gigi dengan gerakan memutar, kemudian digerakkan ke arah permukaan gigi.

Sikat gigi dengan cara yang benar sangat bisa menghilangkan sisa-sisa makanan yang menempel di permukaan gigi, sehingga kesehatan gigi terjaga, ganlobers pun lebih percaya diri.

 

sumber : http://ganlob.com/2013/03/5909/sudah-rajin-sikat-gigi-kok-masih-kotor-giginya/

Konsultasikan kesehatan gigi dan mulut seperti Layanan Perawatan OrtodontikTips Sebelum Menggunakan Kawat Gigi... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanMacam Gigi Tiruan... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarBarapa Lama Perawatan Saluran Akar ?... baca selengkapnya..., Cabut GigiGigi berlubang, sebaiknya ditambal atau dicabut ?... baca selengkapnya..., Tambal GigiGigi berlubang, sebaiknya ditambal atau dicabut ?... baca selengkapnya..., Pembersihan Karang GigiBau Mulut? Simak Cara Pencegahannya... baca selengkapnya..., Tooth WhiteningTooth Whitening / Bleaching... baca selengkapnya.../BleachingTooth Whitening / Bleaching... baca selengkapnya..., Pasang BehelTips Sebelum Menggunakan Kawat Gigi... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat GigiJangan Langsung Pasang Behel... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiMasih Takut ke Dokter Gigi? Coba 10 Tips Berikut!... baca selengkapnya... Joy DentalGigi berlubang, sebaiknya ditambal atau dicabut ?... baca selengkapnya... Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-55540 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Bantul
RingRoad Barat, Selatan UMY
(setelah Jl. Rajawali antara Apotek Rahma dan RM Danu)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasiCrown / Mahkota Gigi... baca selengkapnya... pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti apa penyebab gigi semakin panjang, gigi beasa semakin panjang, sudah sikat gigi masih kotor, sudah sikat gigi tapi gigi tetap terasa kasar dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulut serta pemasangan behelBiaya Pasang Kawat Gigi Lengkap... baca selengkapnya... gigi atau kawat gigi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close