Senyum Semakin Indah dengan Behel

Kawat gigiPemasangan Retainer... baca selengkapnya... atau yang lebih dikenal dengan behelPerawatan Ortodontik... baca selengkapnya... berguna untuk memperbaiki struktur gigiHal Yang Perlu Diperhatikan Pemakai Kawat Gigi... baca selengkapnya.... Penggunaan behel biasanya dilakukan karena gigi yang tidak rapih, gigi yang terlalu rapat atau renggang, gigi terlalu maju, kelainan sendi rahang hingga posisi rahang yang tidak benar.

Sebagai bonus, penggunaan behel akan memperindah senyum Anda di kemudian hari saat struktur gigi atau rahang sudah diperbaiki. Hal ini tentunya menjadi begitu penting bagi wanita untuk meningkatkan penampilannya.

Karena masa pertumbuhan sudah berhenti ketika usia memasuki umur 20 tahun ke atas, maka memperbaiki gigi atau rahang menjadi lebih sulit dibandingkan saat masih anak-anak atau remaja. Dibutuhkan waktu sekitar 18 bulan hingga dua tahun untuk memperbaikinya, tergantung seberapa banyak perubahan yang dilakukan. Setelah itu, Anda juga masih harus menggunakan alat bantu untuk mempertahankan posisi gigi atau rahang.

Selama memasang behelPilih Dokter atau Tukang Gigi untuk Pasang Behel? Ini Bedanya!... baca selengkapnya..., ada perawatan berkala yang harus dilakukan. Biasanya perawatan ini ditujukan untuk mengencangkan kawat yang kendur.

Seberapa rutin pelaksanaan perawatan berkala juga ikut menentukan cepat atau lamanya behel terpasang di gigi. Jika Anda rutin melakukan perawatan, maka proses perbaikan gigiPercantik Gigi dengan Behel... baca selengkapnya... ataupun rahang juga akan semakin cepat.

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum memutuskan untuk menggunakan behel adalah mengunjungi dokter gigiPemasangan Retainer... baca selengkapnya... untuk mempelajari struktur gigi Anda. Evaluasi yang dilakukan dokter gigi akan membantu Anda mengetahui perawatan apa yang sebaiknya digunakan dan berapa lama Anda harus menggunakan behel.

Pemasangan behelProsedur dan Biaya Pemasangan Behel... baca selengkapnya... juga tidak bisa pada dokter gigi biasa. Sebaiknya pasang behelPerawatan Ortodontik... baca selengkapnya... dengan Dokter gigi spesialis orthodonti karena dokter gigi di bidang ini merupakan ahli pemasangan behel.

Jenis-Jenis BehelIni Jenis Behel yang Tak Akan Membuat Mulut Anda Monyong... baca selengkapnya...
Umumnya behel terbuat dari logam (metal). Penggunaan behel jenis ini akan menurunkan penampilan karena akan terlihat seperti seorang kutu buku.

Jenis behel yang menjadi populer saat ini adalah behel transparan. Tampilannya yang tidak terlihat membuat penampilan penggunanya tidak terlalu berubah selama pemakaian. Seiring dengan manfaat tambahannya tersebut, biaya yang harus dikeluarkan untuk behel transparan lebih mahal dari behel metalPercantik Gigi dengan Behel... baca selengkapnya... biasa.

Behel transparan banyak digunakan oleh selebriti untuk meningkatkan penampilannya. Mulai dari selebriti lokal hingga internasional seperti Tom Cruise, menggunakan behel transparan.

Ada pula behel yang terbuat dari keramik. Seperti behel metal, behel keramikPercantik Gigi dengan Behel... baca selengkapnya... diletakkan pada bagian depan gigi. Hanya saja, warnanya yang hampir sama dengan warna gigi itu sendiri, membuat kehadirannya tidak begitu kontras.

4 thoughts on “Senyum Semakin Indah dengan Behel

  1. Muthia Latifah

    dok mau tanya gigi saya kan agak maju trus renggang, dan saya merasa tidak PD saat tertawa karna gusi saya terlihat sekali, senyumnya jd tdk manis, dan warna gusi saya jg hitam padahal saya bukan perokok, apakah gusi yg hitam ini bisa diubah menjadi gusi berwarna merah muda ? untuk gigi dan bentuk senyum saya apa bisa diperbaiki? kalau bisa price list nya kisaran berapa dok untuk semua yg sy tanyakan tadi

    • admin

      Selamat Pagi mba Muthia, sudah dijawab via email ya. Kapan rencana mau ke Joy Dental? Terima Kasih

  2. Ferlie

    Dok, boleh minta price list harganya?

    • admin

      Selamat Sore Ferlie, untuk jawaban konsultasinya sudah dikirimkan via email joydental.yogya@yahoo.com ya. Kapan rencana mau ke Joy Dental? Terima Kasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close