pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Mikro Rotasi Gigi Bisa Bikin Senyum Semenawan Kate Middleton

Siapa yang tak suka melihat perempuan dengan senyum menawan? Gigi rata dan putih adalah satu modal yang membuat orang yang tersenyum itu makin menawan. Dengan teknik mikro rotasi gigi kini orang bisa punya senyum seindah putri kerajaan Kate Middleton.

Sang putri yang bergelar Duchess of Cambridge diketahui telah menjalani bentuk mikro rotasi gigi untuk memperindah senyumnya. Senyum lebar dengan memamerkan gigi rata dan putih berseri kini menjadi ciri khas istri Pangeran William itu.

Kate Middleton diketahui telah melakukan mikro rotasi gigi pada dokter asal Prancis, Dr Didier Fillion yang memang mengkhususkan diri dalam hal ‘harmonious asymmetry‘. Dr Didier Fillion ini merupakan ahli bedah gigi yang pernah bekerja untuk Kelly Brook, Sadie Forst dan John Galliano.

“Dia melakukan beberapa mikro rotasi pada Kate Middleton untuk memperbaiki giginya sehingga senyumnya terlihat alami, sehat tapi tidak artifisial (buatan),” ujar Bernard Touati selaku kolega dari Dr Fillion, seperti dikutip dari Telegraph, Senin (28/11/2011).

Micro-rotasi melibatkan kawat gigiRagam Cara Gigi Atasi Gigi Tonggos: Diekstrak dan Dipasangi Kawat... baca selengkapnya... yang diletakkan di belakang gigi untuk memutar gigi sedikit demi sedikit hingga mencapai hasil yang diinginkan. Prosedur ini biasanya dilakukan oleh orthodontis untuk memperbaiki bentuk gigi yang tidak lurus.

Dalam proses ini dokter tetap mempertahankan bentuk alaminya atau dengan menggunakan ilusi micro-rotasi terhadap permukaan enamel dan juga melakukan proses pemutihan gigiBeberapa macam prosedur bleaching gigi... baca selengkapnya....

“Beberapa gigi yang terlihat tidak baik misalnya ada gigi yang lebih pendek atau tidak rata, maka kami mencoba untuk memperbaikinya misalnya dengan memberi ruang atau membuatnya menjadi simetris. Sebelum diperbaiki kami akan memperlihatkan hasil akhir yang nanti bisa didapatkan melalui perangkat komputer 3D,” ujar Dr Fillion.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close