Kurangi Memberi Anak Makanan Manis Jika Tak Ingin Giginya Menghitam

4c4e4c7d-655e-4179-8e65-d09719b96de3_43Jakarta, Makanan manis memang selalu menjadi favorit anak-anak. Namun hati-hati, terlalu banyak memberikan makanan manis justru bisa membuat gigi anakPentingnya Menjaga Kesehatan Gigi Anak Sejak Dini... baca selengkapnya... jadi cepat menghitam lho.

Demikian disampaikan oleh dokter gigiInilah Cara Merawat Gigi Palsu... baca selengkapnya... yang berpraktik di Klinik An-Nur, Setiabudi, Bandung, drg Yulia Prapti. Menurutnya, kondisi gigi yang hitam memang banyak ditemui pada anak-anak.

“Gigi yang berwarna hitam adalah suatu kondisi di mana gigi sudah mengalami kerusakan sehingga gigi keroposKaries gigi penyebab gigi berlubang... baca selengkapnya... dan berlubang. Pada kondisi yang parah dapat disertai pembengkakan di gusinya,” tutur drg Yulia kepada detikHealth beberapa waktu lalu dan ditulis pada Kamis (17/9/2015).

Kondisi ini biasanya disebabkan karena anak-anak terbiasa minum susu botol yang manis atau makanan dan minuman manis lainnya dalam jumlah banyak. Sayangnya, kebiasaan ini tak diimbangi dengan penyikatan gigi yang baik dan benar sehingga gigi menjadi keropos.

Untuk anak-anak usia 3 tahun sampai kurang lebih 8 tahun penyikatan gigi masih harus didampingi oleh orang tua. Ini supaya proses penyikatan gigi dapat dilakukan dengan baik dan benar, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal juga.

“Jadi mulai sekarang kurangi makan makanan dan minuman yang manis-manis. Rajin menggosok gigiTak Perlu Menyikat Gigi Setiap Habis Makan... baca selengkapnya... yang baik dan benar. Kontrol ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali ya,” pesan drg Yulia.

Konsultasikan kesehatan gigiInfo Seputar Kesehatan Gigi... baca selengkapnya... dan mulut seperti Layanan Perawatan OrtodontikPasang behel hanya 1 rahang saja... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanInilah Cara Merawat Gigi Palsu... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarApa yang dimaksud dengan Perawatan Saluran Akar... baca selengkapnya..., Cabut GigiGigi Berlubang, Cabut Atau Rawat ?... baca selengkapnya..., Tambal Gigi, Pembersihan Karang GigiPengertian Karang Gigi /CALCULUS... baca selengkapnya..., Tooth Whitening5 Makanan Enak Yang Bikin Gigi Jadi Kuning... baca selengkapnya.../Bleaching, Pasang BehelPasang behel hanya 1 rahang saja... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat GigiPasang behel hanya 1 rahang saja... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiMasih Takut ke Dokter Gigi? Coba 10 Tips Berikut!... baca selengkapnya... Joy DentalTips Gigi Putih... baca selengkapnya... Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-55540 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Bantul
RingRoad Barat, Selatan UMY
(setelah Jl. Rajawali antara Apotek Rahma dan RM Danu)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasiPasang behel hanya 1 rahang saja... baca selengkapnya... pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti biaya perwatan gigi yang hitam dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulutJauhi Kandungan Makanan Ini Agar Gigi dan Mulut Lebih Sehat... baca selengkapnya... serta pemasangan behelPasang behel hanya 1 rahang saja... baca selengkapnya... gigi atau kawat gigi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close