pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Jadwal Menggosok Gigi yang Baik

TANYA :

Dear dokter, saya memiliki kebiasaan menyikat gigiBegini Caranya Menyikat Gigi yang Benar Agar Gigi Tidak Abrasi... baca selengkapnya... di pagi hari pada saat mandi setelah bangun tidur. Kemudian, saya sarapan dan setelah itu tidak menyikat gigiCara Membersihkan Sikat Gigi... baca selengkapnya.... Saya baru menyikat gigi lagi ketika akan pergi tidur di malam hari. Apakah kebiasaan itu baik atau kurang baik, atau haruskah jadwal menggosok gigiAnak Usia 5 Tahun Sudah Bisa Dibiarkan Gosok Gigi Sendiri? Ah Belum Tentu... baca selengkapnya... saya diubah?

(Naura, 25, Jakarta)

JAWAB :

Sebaiknya jadwal menyikat gigi anda diubah, karena masih kurang tepat. Frekuensi menyikat gigi yang baik minimal 2 kali sehari, dengan waktu yang tepat untuk menyikat gigi adalah pada saat pagi setelah sarapan, dan sebelum tidur malam.

Dalam waktu 4 jam, bakteri mulai bercampur dengan makanan dan membentuk plakBau Mulut? Simak Cara Pencegahannya... baca selengkapnya... gigi. Menyikat gigi setelah makan bertujuan untuk menghambat proses ini.

Lebih baik lagi, jika anda menambah waktu menyikat gigi anda setelah makan siang, atau minimal berkumur air putih setiap habis makan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close