pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Inilah Problem Gigi Paling “Nge-tren”

JAKARTA, KOMPAS.com – Gigi berlubangPenambalan Gigi... baca selengkapnya... dan napas tidak segar merupakan jenis permasalahan utama gigi dan mulutJauhi Kandungan Makanan Ini Agar Gigi dan Mulut Lebih Sehat... baca selengkapnya... yang paling sering ditemui para dokter gigiCermat Pilih Dokter Ahli Kawat Gigi... baca selengkapnya... di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Masalah gigiMeski Tidak Ikut Ngebul, Perokok Pasif Juga Dihantui Gigi Keropos... baca selengkapnya... lainnya adalah noda pada gigi, email gigi lemah, pembengkakan gusi, penumpukan plakBau Mulut? Simak Cara Pencegahannya... baca selengkapnya..., penumpukan tartar, sera permasalahan bakteri.

Demikian menurut hasil survei yang dilakukan Pepsodent kepada para dokter gigi di Perancis dan Yunani. Di Indonesia, menurut drg.Arma Sastra Bahar, masalah gigi dan mulutProses Gigi Berlubang (Karies)... baca selengkapnya... lebih banyak terjadi akibat masyarakat tidak menganggap masalah gigi sebagai hal yang serius.

“Mereka tahu penyebabnya dan tahu cara pencegahannya tapi tidak dilakukan,” katanya.

Masyarakat juga belum terbiasa memeriksakan giginya bila tidak ada keluhan. “Misalnya radang gusiBau Mulut? Simak Cara Pencegahannya... baca selengkapnya... yang sangat banyak terjadi. Seringkali orang tidak menyadari karena penyakit ini tidak memberikan rasa sakit,” kata ahli kedokteran gigi pencegahan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia ini.

Awalnya, radang gusi terjadi karena penumpukkan plak, kemudian menjadi tempat berkembang biak kuman sehingga mengiritasi gusi dan terjadi infeksi. Gigi lalu bengkak, mudah berdarah, kadang sakit dan akhirnya goyang bahkan lepas.

Tindakan pencegahan masalah gigi dan mulut sebenarnya sederhana, yakni menyikat gigi5 Langkah Membersihkan Mulut dan Gigi... baca selengkapnya... dengan sempura dua kali sehari dengan pasta gigi yang membantu perlindungan maksimum pada gigi.