pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Inilah Cara Merawat Gigi Palsu

Sudahkah gigi anda dirawat dengan benar? ya jika anda melalaikan perawatan gigiSakit Gigi dan Gigi Berlubang... baca selengkapnya... anda maka bukan tidak mungkin jika anda menjadi ompong dan tak bergigi, Mau? ya tentu tidak kan.
Pada dasarnya perawatan gigi itu sederhana termasuk menghindari diantaranya dengan menghindari 10 hal yang dapat merusak gigi. Selain itu anda juga harus mengetahui penyebab gigi kuning.
Tapi jika sudah terlanjur gigi anda rusak dan anda menggunakan gigi palsuPembuatan Gigi Tiruan... baca selengkapnya..., maka sebaiknya anda memperhatikan bagaimana merawat gigi palsu supaya lebih awet dan tampil kinclong. Mau gigi palsu anda ompong lagi? Simak tips merawat gigi berikut ini. Merawat gigi palsu sama halnya seperti merawat gigi.Penting juga merawat gusi dengan rajin menyikat gusi, lidah dan langit-langit sebelum Anda memasang gigi palsu.
Gigi palsu perlu dicuci setiap hari untuk mengeluarkan kotoran, bakteri dan makanan yang melekat padanya. Proses pencucian yang bermakna diperoleh jika gigi palsu direndam selama 4-8 jam. (sumber : http://www.kesehatangigimu.com/cara-merawat-gigi-palsu-20120413178.html)


Inilah beberapa tips untuk merawat gigi palsu.

1. Saat Anda melepaskan gigi palsu, letakkan di atas handuk atau mangkuk berisi air. Ini untuk menghindari supaya tidak jatuh dan putus.

2. Simpan gigi palsu dalam air hangat atau cairan pembersih gigi tiruanPembuatan Gigi Tiruan... baca selengkapnya... semalam. Jangan tempatkan dalam air panas dan jangan biarkan mereka kering.

3. Bersihkan gigi palsu setiap hari. Membersihkan gigi palsu membantu mencegah gigi bernoda dan menjaga mulut Anda tetap sehat. Caranya: Bilas gigi palsu Anda untuk menghilangkan partikel makanan yang menyangkut. Sikat setiap permuakaan, gosok dengan lembut untuk menghindari kerusakan. Gunakan sikat gigi yang dirancang khusus untuk gigi palsu atau sikat gigi dengan bulu lembut.

4. Ganti gigi palsu setiap lima tahun karena Anda menggunakannya setiap hari.

5. Periksa gusi Anda setiap hari sebelum memasukkan gigi palsu ke dalam mulut. Jangan biarkan gusi Anda bengkak atau merah sebelum memakai gigi palsu. Jika kemerahan tidak hilang dalam beberapa hari, hubungi dokter Anda. Bercak putih di bagian dalam pipi juga bisa menunjukkan gigi palsu kurang pas.

6. Berikan mulut Anda minimal enam jam untuk beristirahat dari gigi palsu setiap harinya.

7. Jangan gunakan gigi palsu yang agak kebesaran. Rasakan saat Anda makan. Memang butuh waktu untuk membiasakan diri dengan gigi palsu, tapi jika masih mengalami kesulitan setelah beberapa minggu pertama lebih baik diskusikan dengan dokter Anda. Jangan mecoba untuk “memperbaiki” gigi palsu Anda sendiri.
sumber : http://www.tribunnews.com/2011/03/06/inilah-cara-merawat-gigi-palsu

Konsultasikan kesehatan gigiIngin Implan Gigi? Sebaiknya Perhatikan Dulu Hal Ini... baca selengkapnya... dan mulut seperti Layanan Perawatan OrtodontikKawat Gigi Damon untuk Gigi Atas Maju... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi Tiruan, Perawatan Saluran AkarGigi Depan Patah... baca selengkapnya..., Cabut GigiGigi berlubang, sebaiknya ditambal atau dicabut ?... baca selengkapnya..., Tambal GigiGigi berlubang, sebaiknya ditambal atau dicabut ?... baca selengkapnya..., Pembersihan Karang GigiPembersihan Karang Gigi (Langkah Pertama Mengatasi Gusi Berdarah)... baca selengkapnya..., Tooth Whitening5 Makanan Enak Yang Bikin Gigi Jadi Kuning... baca selengkapnya.../Bleaching, Pasang BehelKawat Gigi Damon untuk Gigi Atas Maju... baca selengkapnya... Gigi atau Kawat GigiRagam Cara Gigi Atasi Gigi Tonggos: Diekstrak dan Dipasangi Kawat... baca selengkapnya... untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiPembuatan Gigi Tiruan... baca selengkapnya... Joy DentalSakit Gigi dan Gigi Berlubang... baca selengkapnya... Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-55540 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Bantul
RingRoad Barat, Selatan UMY
(setelah Jl. Rajawali antara Apotek Rahma dan RM Danu)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasiCrown / Mahkota Gigi... baca selengkapnya... pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti perawatan gigi valplastMacam Gigi Tiruan... baca selengkapnya..., cara merawat gigi palsu valplast, perawatan gigi palsu valplast, cara memutihkan gigiApa benar Strawberry dapat memutihkan gigi?... baca selengkapnya... palsu yg terlanjur hitam, cara memutihkan gigi tiruan, menghilangkan flek hitam di gigi fatplas, perawatan gigi tiruan valplast dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulut serta pemasangan behelBiaya Pasang Kawat Gigi Lengkap... baca selengkapnya... gigi atau kawat gigi

4 thoughts on “Inilah Cara Merawat Gigi Palsu

  1. CLOUDYA WOWOR

    MAAF… bisakah bantu saya untuk sedikit jelaskan apakah ada pengaruh GTSL terhadap bau mulut? tengs b4

    • admin

      Siang Cloudya, terimakasih telah mengirimkan konsultasinya kepada kami.
      Kalau GTSL tidak sering dibersihkan/kotor bisa menyebabkan bau mulut. Asal dijaga kebersihannya GTSL tidak menimbulkan bau mulut. semoga membantu.

  2. diah

    Dear joy dental,
    Saya baru menggunakan gigi palsu slama 6bulan. tapi gigi palsu yg semula lebih putih dari gigi asli skarang brubah warna jauh lebih kuning. Padahal saya sudah membersihkan,juga merendam d air saat tidur. Apakah ada cara menutihkan kembali gigi palsu saya tanpa harus membiat gigi palsu yg baru. Baik menggunakan pasta,cairan,dll.
    Thx

    • admin

      Selamat Pagi
      Jika gigi palsunya yang memang sudah berubah warna nya biasanya utk memutihkan diperbaiki kembali ke lab.

      Atau coba dibawa saja ke klinik nanti kami tanyakan ke lab nya apakah bisa diputihkan kembali atau tidak?
      Terima kasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close