pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Gigi Sehat Senyum Memikat

KOMPAS.com – Setiap orang tentu berharap punya gigi yang sehat. Tapi yang penting Anda diketahui, gigi sehatTips Rutin Menjaga serta Merawat Kesehatan Gigi & Mulut... baca selengkapnya... itu bukan sekedar yang putih dan bersih saja. Gigi sehat juga berarti tak ada karang gigiMENANGANI KALKULUS atau KARANG GIGI... baca selengkapnya..., tak berlubang, tertanam di gusi yang sehat dan tak mudah berdarah, serta berderet rapi di rahang yang kuat.

Kebanyakan orang menganggap senyum yang sempurna dengan gigi yang sehat membutuhkan perawatan yang mahal. Kalau kaitannya dengan koreksi estetika gigi, mungkin pendapat itu benar. Tetapi, mendapatkan gigi yang sehat cukup sebenarnya bisa dilakukan dengan perawatan rutin sehari-hari.

Sikat gigiCara Sikat Gigi Yang Benar... baca selengkapnya...
Gigi berlubangFaktor penyebab sakit gigi... baca selengkapnya... adalah salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan. Padahal masalah ini bisa dicegah dengan rajin menggosok gigiAnak Usia 5 Tahun Sudah Bisa Dibiarkan Gosok Gigi Sendiri? Ah Belum Tentu... baca selengkapnya.... Bersihkan gigi minimal dua kali sehari, terutama sebelum tidur. Hindari menyikat gigiBegini Caranya Menyikat Gigi yang Benar Agar Gigi Tidak Abrasi... baca selengkapnya... langsung setelah makan.

Menurut Uchenna Okoye, dari Channel Four’s 10 Years Younger, menyikat gigi setelah makan akan mengikis enamel gigi. “Zat asam dan gula dari makanan akan membuat enamel gigi jadi lemah,” katanya.

Sikatlah gigi secara merata. Hindari menggosok gigi dengan tekanan berlebih karena gusi akan iritasi yang lama kelamaan membuat akar gigi terbuka dan leher gigi berlubang. Agar bakteri tidak mudah bersarang, gunakan dental flossHal Yang Perlu Diperhatikan Pemakai Kawat Gigi... baca selengkapnya... setelah menyikat gigi.

Perhatikan makanan
Gigi yang sehat seharusnya berwarna putih. Meski tak harus seputih susu, namun sebaiknya tak ada noda yang mewarnai gigi. Karena itu, hindari makanan dan minuman yang bisa mengubah warna gigi, seperti rokok atau kopi. Penggunaan obat-obatan tertentu dan dalam waktu lama juga bisa mengubah warna gigi.

Bila Anda ingin memutihkan gigiApa benar Strawberry dapat memutihkan gigi?... baca selengkapnya..., sebaiknya lakukan di klinik gigiSebab & Solusi Mengatasi Masalah Gigi Sensitif... baca selengkapnya.... Berhati-hatilah menggunakan pemutih gigiBahaya Memutihkan Gigi di Rumah... baca selengkapnya... yang dijual bebas di pasaran karena bahan-bahan pemutih yang terkandung bisa mengganggu kesehatan gigiKetika Gigi Ngilu Bikin Mood Nadia Mulya Terganggu... baca selengkapnya....

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close