pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Gigi Bisa Berwarna Kuning Kehijauan karena Tertutup Karang Gigi

1985017d-9079-494d-ad04-0cad5de11878_43Jakarta, Menggosok gigiAnak Usia 5 Tahun Sudah Bisa Dibiarkan Gosok Gigi Sendiri? Ah Belum Tentu... baca selengkapnya... dan membersihkan karang gigiPembersihan Plak dan Karang Gigi... baca selengkapnya... secara teratur, kesannya memang sepele. Namun hal-hal sepele ini justru bisa menyelamatkan Anda dari hal menjijikkan yang mungkin terjadi di dalam mulut.

“Saya pernah mendapat pasien yang gerahamnya tertutup karang gigiPenyebab Sakit Gigi... baca selengkapnya.... Warnanya putih, kuning, hijau. Gara-gara itu mulutnya jadi bau,” kata drg Irayani Queencyputri dari Hendra Hidayat Dental Center, dalam perbincangan dengan detikHealth dan ditulis pada Sabtu (19/9/2015).

Pada saat diperiksa, ternyata geraham-geraham pasien tersebut agak turun dan goyang. Rupanya karang gigi sudah masuk di sela antara gigi, sehingga gigi-gigi itu menjadi goyang.

“Menurut pengakuan pasien, dia tidak pernah ke dokter gigiMenjaga Kesehatan Gigi Anak Itu Penting Loh... baca selengkapnya... untuk membersihkan karang gigi. Gosok gigiGusi Sering Berdarah Saat Gosok Gigi... baca selengkapnya... pun cuma seadanya. Dia baru ke dokter setelah merasa mulutnya bau,” imbuh drg Ira.

Terkait pembersihan karang gigiPenyebab Sakit Gigi... baca selengkapnya..., menurut drg Ira, bisa dilakukan juga di usia anak-anak. Dia sendiri pernah membersihkan karang gigi bocah berusia dua tahun. Tentu saja untuk anak kecil, metode pembersihan karang giginya berbeda dengan dewasa.

“Kalau dua tahun-an biasanya gak pakai alat tapi pakai sikat. Baru kalau sudah usia 6 tahun pakai alat scaling,” tutur drg Ira.

Keuntungan membiasakan anak membersihkan gigi4 Tips Pintar untuk Membersihkan Sela-sela Gigi... baca selengkapnya... sejak dini adalah bisa mendeteksi sesegera mungkin adanya lubang atau tidak pada gigi. Dengan demikian upaya penyelamatan gigi bisa segera dilakukan.(vit/up)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close