pasang behel jogja, pasang kawat gigi jogja, harga behel yogya, harga kawat gigi jogjakarta, biaya pasang behel gigi yogyakarta, klinik gigi jogyakarta, behel gigi sehat permanen yogja, kawat gigi permanen yogjakarta, Klinik Gigi Joy Dental Yogyakarta | Praktek Dokter Gigi Yogyakarta | Pasang Kawat Gigi Yogyakarta | Pasang Behel Yogyakarta | Perawatan Orthodontik | Dental Care Yogyakarta

Awas! Pakai Behel Palsu Berisiko Kematian

Kawat gigiBiaya Kontrol dan Transfer Kontrol Kawat Gigi... baca selengkapnya... alias behelBiaya Kontrol dan Transfer Kontrol Kawat Gigi... baca selengkapnya... sudah sangat populer dan tampaknya menjadi aksesori modis untuk kaum muda. Kawat gigi sudah mulai berubah fungsi karena perbedaan sudut pandang masyarakat. Remaja di Thailand, Indonesia, dan Cina, sepertinya berpikir kalau kawat gigi sebagai fashion. Banyaknya peminat behel membuat banyak behel palsu yang dijual yang harganya jauh lebih murah.

Seperti dikutip Oddity Central, Kamis (20/12/2012), kawat gigi menjadi tren karena ada alasannya. Sama halnya ketika orang menganggap gemuk itu menarik karena menunjukkan kemakmuran. Begitu pula dengan kawat gigi. Remaja di Asia menganggapnya sebagai tanda kekayaan, status, dan gaya.

Kawat gigi ortodontikKenapa Gigi Harus di Behel ?... baca selengkapnya... asli harganya cukup mahal. Di Bangkok saja sekitar 1.200 dollar AS. Jadi remaja yang mengenakannya hanya orang-orang kaya.

Lantas bagaimana dengan remaja yang sebenarnya tidak butuh kawat gigi? Bagaimana remaja itu bisa ikut bergaya? Jawabannya sederhana, behel palsu. Pasar kini dibanjiri sejumlah behel palsu dan tiruan yang bisa dibeli dengan harga murah di bawah 100 dolar AS.

Di Indonesia, kawat gigi tidak perlu persetujuan seorang profesional medis. Anda yang ingin pasang behelBiaya Kontrol dan Transfer Kontrol Kawat Gigi... baca selengkapnya... cukup mengunjungi salon kecantikan lokal. Atau Anda bisa membelinya dari kios-kios di pasar lokal atau secara online.

Kawat yang dijual itu beragam warnanya dan berdesain khusus seperti Hello Kitty, Mickey Mouse, atau bunga. Untuk menggunakan kawat gigi palsuRisiko Mencabut Gigi yang Berlubang... baca selengkapnya..., Anda hanya menekan kawat dengan ukuran yang diinginkan, masukkan ujung di antara dua geraham terakhir Anda.

Yang mengagetkan, kawat gigi palsu mempunyai sisi negatif. Memakai kawat gigiSenyum Di Balik Kawat Gigi... baca selengkapnya... palsu dalam waktu yang lama bisa memunculkan risiko kesehatan yang serius. Kawat gigi asli saja bisa berisiko seperti kerusakan dekalsifikasi, gigi dan mulut terluka. Sedangkan gigi palsu bisa mematikan.

Di Thailand, dua remaja meninggal dunia setelah menggunakan kawat gigi palsu. Keduanya mengalami infeksi tiroid. Seorang korban berusia 17 tahun dari Khon Kaen, yang mengalami gagal jantung yang fatal. Dan satunya lagi berusia 14 tahun dari Chonburi meninggal setelah menggunakan kawat gigi yang dibelinya dari kios ilegal.

Karena insiden ini, pemerintah Thailand telah memberlakukan larangan produksi, impor, dan penjualan kawat gigi palsu. Siapa pun yang tertangkap menjual behel palsu bisa dipenjara sampai enam bulan, dan harus membayar denda berat sekitar 50.000 baht ($ 1.300).

Importir bisa mendapat hukuman jauh lebih buruk, yang dijatuhi hukuman satu tahun penjara. Pemerintah mengambil langkah-langkah yang ketat setelah penelitian menunjukkan bahwa logam yang digunakan dalam kawat penjepit palsu mengandung timbal.

Oleh karena itu, Pastikan selalu konsultasikan dengan dokter gigiBarapa Lama Perawatan Saluran Akar ?... baca selengkapnya... ahli kawat gigi demi kesehatan dan jauh dari resiko berbahaya yang tidak disadari.

Konsultasikan kesehatan gigiTips Rutin Menjaga serta Merawat Kesehatan Gigi & Mulut... baca selengkapnya... dan mulut seperti Layanan Perawatan OrtodontikGigi Bungsu, Berbahayakah?... baca selengkapnya..., Pembuatan Gigi TiruanMacam Gigi Tiruan... baca selengkapnya..., Perawatan Saluran AkarBarapa Lama Perawatan Saluran Akar ?... baca selengkapnya..., Cabut GigiBenarkah Cabut Gigi Berbahaya ?... baca selengkapnya..., Tambal Gigi, Pembersihan Karang GigiFaktor Penyebab Terbentuknya Plak... baca selengkapnya..., Tooth Whitening5 Makanan Enak Yang Bikin Gigi Jadi Kuning... baca selengkapnya.../Bleaching, Pasang Behel GigiJangan Langsung Pasang Behel... baca selengkapnya... atau Kawat Gigi untuk anda dan keluarga anda di Klinik GigiKetika Fobia Gigi datang Menghadang Jalan Anda... baca selengkapnya... Joy DentalBenarkah Cabut Gigi Berbahaya ?... baca selengkapnya... Yogyakarta dengan gratis.

Anda bisa datang langsung ke alamat Joy Dental di:

Joy Dental Kaliurang
Jl. Kaliurang Km 5 No 34
(Sebelah BNI Syariah)
Telp. 085106556688, 0274-55540 atau,

Joy Dental Seturan
Ruko Seturan Square Kav 9
Jl. Seturan Raya No 1
(Ruko Orange - Timur Bungong Jeumpa)
Telp. 085107556699, 0274-4332963 atau,

Joy Dental Bantul
RingRoad Barat, Selatan UMY
(setelah Jl. Rajawali antara Apotek Rahma dan RM Danu)
Telp. 081215408887 atau,

Joy Dental Barek
Jl. Agro, Karangasem, Barek
(200m timur Gudeg Ahmad)
Telp. 087739385888, 0274-5011471

Anda juga dapat mengisi kolom konsultasiBiaya Kontrol dan Transfer Kontrol Kawat Gigi... baca selengkapnya... pada FORM KONTAK KONSULTASI. Anda juga dapat memberikan komentar pada artikel ini untuk memberikan masukan, konsultasi atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan artikel ini.

Artikel ini bisa dicari dengan beberapa istilah yang berbeda seperti warna behel yang lagi trend, behel gigi terbaru 2015 dan lain sebagainya.

Setiap pertanyaan anda akan kami jawab dengan senang hati demi memberikan pengetahuan yang luas dan bermanfaat tentang kesehatan gigi dan mulut serta pemasangan behelProsedur dan Biaya Pemasangan Behel... baca selengkapnya... gigi atau kawat gigi

4 thoughts on “Awas! Pakai Behel Palsu Berisiko Kematian

  1. Nada

    Kak biaya pemasangan behel berapa yaa? Makasih

    • admin

      Selamat Pagi Nada, untuk biaya yang ditanyakan sudah dikirimkan via email joydental.yogya@yahoo.com. Kapan rencana mau ke Joy Dental? Terima kasih

  2. Vivi

    Kak biaya untuk pemasangan behel keramik berapa yah? Dan juga untuk biaya cabut gigi dengan kondisi gusi yg sudah menutupi gigi
    Terimakasih kak

    • admin

      Selamat Pagi Vivi, untuk biaya yang ditanyakan sudah dikirimkan via email joydental.yogya@yahoo.com. Kapan rencana mau ke Joy Dental? Terima kasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga artikel ini . . . .close